Drama korea terbaik tahun 2021

Drama korea terbaik tahun 2021

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Vincenzo
Pada usia 8 tahun, Park Joo Hyeong pergi ke Italia setelah dia diadopsi. Ia kini sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Vincenzo merupakan seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere.

Drama korea terbaik tahun 2021

The Penthouse 2: War in Life
Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) mempersiapkan pernikahan mereka dan merger perusahaan mereka, tetapi mereka berdua merasa tidak nyaman dengan kemungkinan pengkhianatan oleh orang lain. Anak-anak mereka yang berusia remaja tidak senang menjadi bagian dari keluarga baru mereka.
Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) masih putus asa atas nasib ibunya, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) tidak ingin berurusan dengan ayah tirinya yang baru, tetapi dia masih mencintai Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Baca Juga
kebakaran hutan

Mouse
Kisah menegangkan dengan sebuah pertanyaan misteri, bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat sebelumnya? Pembunuhan kejam yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai yang gila-gilaan telah membuat seluruh bangsa diliputi rasa ketakutan dan kekacauan pun terjadi dimana-mana.

Beyond Evil
Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dulunya adalah seorang detektif yang cakap. Dia sekarang bekerja di Pos Polisi Manyang di kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan. Hidupnya tenang di sana. Suatu hari, Detektif Han Joo Won (Yeo Jin Goo) dipindahkan ke pos polisi yang sama.

Navillera
Shim Deok Chool sudah lama memimpikan untuk tampil dalam pertunjukan balet. Dia berusia 70 tahun dan pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Karena nasibnya, ia mengesampingkan mimpinya menjadi seorang penari balet dan melakukan pekerjaan normal untuk menghidupi keluarganya. Sekarang, Shim Deok Chool membuat keputusan untuk mengejar mimpinya lagi.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Rangkuman

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) mempersiapkan pernikahan mereka dan merger perusahaan mereka, tetapi mereka berdua merasa tidak nyaman dengan kemungkinan pengkhianatan oleh orang lain. Anak-anak mereka yang berusia remaja tidak senang menjadi bagian dari keluarga baru mereka.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

 

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

 

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Drama korea terbaik tahun 2021,

Comments

Leave a Reply