Rindu Sekolah? 4++ Drama Korea Tentang Sekolah Ini Dapat Mengobatinya!

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro 

Udah berapa lama kita ga masuk sekolah ya?
Sejak masa PSBB, kayaknya udah hampir setahun kan? 

Suasana sekolah emang selalu dirindukan, mulai dari guru, teman sekelas, hingga suasana kantin yang ramai di jam istirahat. Semua orang kalau ditanya apakah ingin kembali ke masa sekolah, pasti semuanya mau.

Kamu yang sudah kelamaan di rumah atau kamu sudah bekerja dan kangen suasana sekolah? Coba tonton Drama Korea Tentang Sekolah ini, dijamin rasa kangen kamu terobati walaupun sedikit, dan kamu dapat bernostalgia kembali. Let’s go !!

Rindu Sekolah? 4 Drama Korea Tentang Sekolah Ini Dapat Mengobatinya!

1. The School Nurse Files (2020)

Drama yang satu ini selain bergenre school, juga bergenre slice of life, supernatural, comedy, dan mistery. Drama ini diperankan oleh para pemain yang sudah profesional dalam berakting, di antaranya Jung Yu Mi sebagai Ahn Eun Young dan Nam Joo Hyuk sebagai Hong In Pyo. 

Drama The School Nurse Files mengisahkan tentang Ahn Eun Young, seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah. Ia mempunyai kemampuan bisa melihat makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli. Jeli ini sebenarnya berasal dari sisa-sisa keinginan makhluk hidup, dengan bentuk dan ukuran beragam mulai dari yang kecil hingga besar dan bentuknya yang paling aneh.

Drama ini salah satu drama sekolah favorit saya, selain itu karna lucu yang satu ini juga punya plot yang unik loh. Pasti ketagihan deh nontonnya

baca juga Jumat berkah di Bulan Suci Ramadhan

2. Class Of Lies (2019)

Di kenal juga dengan judul Mr. TemporaryClass of Lies merupakan drama Korea terbaru OCN. KDrama ini bercerita tentang seorang pengacara yang menyamar sebagai guru sementara untuk mengungkap fakta di balik peristiwa pembunuhan salah satu siswi di sebuah SMA elite.

Memiliki jalinan cerita seru dan penuh teka-teki, tentu KDrama ini cocok banget untukmu yang suka genre misteri, suspense, dan thriller. drama yang satu ini juga penuh teka-teki loh. buat para penonton penasaran jadi untuk kamu yang tertarik dengan drama yang berteka-teki yang satu ini aku recommend banget.

Extraordinary You (2019)

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Extraordinary You (2019)

Extraordinary You dibintangi oleh Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan Oh dan Kim Ro-woon sebagai Haru, Seri ini berdasarkan pada webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018. 

Serial drama fantasi ini mengisahkan tentang murid SMA bernama Eun Dan Oh mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan yang selama ini ia jalani. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) merupakan murid di sebuah akademi paling prestisius di negaranya.

Tapi apa jadinya jika dunia yang selama ini ia tinggali, ternyata adalah dunia komik. Cerita ini juga semakin menarik di tambahkan dengan bumbu kasmaran antara Haru dan Dan Oh, yang ternyata reinkarnasi di masa kehidupan joson.

4. Extracullicular (2020)

Serial drama Extracullicular ini merupakan serial asli keluaran netflix, setelah sebelumnya melebarkan sayap dengan memproduksi serial orisinil Korea dengan merilis serial kingdom. Kali ini ada serial Extracurricular, serial baru Netflix bertemakan drama remaja dengan unsur thriller dan crime. Gabungan yang cukup apik disertai plot yang menarik. Pasalnya pemain yang digunakan dalam serial ini terbilang segar.

Oh Ji Soo (Kim Dong Hee) adalah seorang anak yang memiliki kebutuhan ekonomi kurang, jisoo belajar di sekolah swasta ternama di Korea. Ji Soo dikenal sebagai murid teladan dengan nilai di atas rata-rata. Tapi di balik kehidupan remajanya yang terlihat normal pada umumnya, tetapi siapa sangka ternyata dirinya itu adalah otak di balik penyedia layanan keamanan untuk pelaku prostitusi. Yang dimana salah satu pegawainya itu sendiri masih di bawah umur. untuk  masbro atau mbabro yang tertarik harap untuk bijaksana karena serial ini di khususkan untuk 16 tahun keatas.

 

Gimana
#MasBro #MbaBro

Baca juga Weeekly After School lyrics | Romanization

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber tulisan Goggle dan Pengalaman saya sendiri

Kata kunci yang sering dicari …
 Extraordinary You, Class of Lies, Drama Korea Tentang  Persahabatan,
Kangen Sekolah, Drama Korea Tentang Sekolah Ini Dapat Mengobatinya, Drama Korea Tentang Sekolah, Extracullicular, The School Nurse Files, review, ulasan, drama korea, terbaru, sekolah, 

Comments

Leave a Reply