Drama Korea Romantis Rating Tertinggi 2021

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Udah tau belum drama Korea dengan rating tertinggi 2021?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga tau apa itu Drama Korea?
Drama Korea saat ini memang sudah sangat terkenal bahkan sekarang sudah banyak di perbincangkan di seluruh dunia. Nah di tahun 2021 ini ada beberapa drama Korea yang mencapai rating tertinggi loh, dan kali ini kita akan ngebahas drama korea romantis yang mendapatkan reting tertinggi di tahun 2021.

Pensaran bukan? Yuk simak.

Drakor dengan Reting Tertinggi (2021), Bergenre Romantis

1.  Homemade Love Story

Drama Korea dengan Retting tertinggi 2021, Bengenre Romentis

Drama Korea pertama adalah Homemede Love Story. Drama ini tayang di KBS, drama ini menceritakan kehidupan orang-orang yang tinggal di Samgwang Villa. Ada Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) yang bekerja sebagai arsitek. Ayahnya, Woo Jung Hoo (Jung Bo Suk) memiliki perusahaan besar, tapi hubungan keduanya tak akur selama bertahun-tahun.

Setelah masuk universitas, Woo Jae Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Sekarang, dia tampan, pintar dan bekerja dengan baik sebagai arsitek. Dia bertemu Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) untuk pertama kalinya saat berada di situs renovasi rumah.

2. River Where The Moon Rises

Drama Korea dengan Retting tertinggi 2021, Bengenre Romentis

Drama kedua ini tayang di KBS pada 15 Februari 2021. Drama ini di Dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo.

River Where The Moon Rises mengisahkan tentang Pyong Gang (Kim So Hyun), putri Goguryeo yang dibesarkan sebagai tentara untuk Goguryeo segera setelah dia lahir. Dia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo.

Dia pun bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (Ji Soo) dan kisah cinta mereka pun dimulai.

3. Mr. Queen

Drama Korea dengan Retting tertinggi 2021, Bengenre Romentis

Di urutan ketiga ada Mr.Quenn. Drama ini tayang di tVN pada tanggal 12 Desembar 2020. Drama ini berhasil mendapatkan reting tertingginya di episode terakhir dengan rating 17,4 persen. Mr. Queen pun menjadi salah satu drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Drama ini mengisahkan tentang Jang Bong-hwan yang bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Dia memiliki jiwa yang bebas, tetapi entah bagaimana jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) pada periode Joseon. Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) adalah orang yang lembut dan santai secara lahiriah tetapi memiliki sisi yang berbeda juga. 

Ratu Sunwon (Bae Jong-ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo yang memegang kekuasaan sejati di negara itu dan menjadikan Raja Cheoljong sebagai raja boneka. Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) adalah adik yang ambisius dari Ratu Sunwon.

 

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

https://www.youtube.com/watch?v=z5CfInEukJk

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah tadi 3 Drama korea yang pernah mendapatkan retting tertinggi di tahun 2021

Masih ada Drakor yang belum masuk ya?
Yok mau request tentang Drakor apa lagi?

Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
yahoo.com dibuka pada hari Rabu 02 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Drama Korea, Drama korea retting tertinggi, Drama Korea 2021, Drama Korea Romantis, Rekomendasi 

Comments

Leave a Reply