3++ Drama Korea Rating Tertinggi 2021

Halo, #MasBro #MbakBro

Siapa nih disini yang suka nonton Drama Korea?

Ngomongin tentang Drama Korea, pasti banyak banget judul yang tayang dalam waktu bersamaan.

Tetapi, hanya beberapa judul saja yang banyak ditonton sehingga meraih rating tinggi.

Apa aja ya Drama Korea rating tertinggi 2021?

1. The Penthouse 2

The Penthouse 2. Foto: Grid.id

Sudah nonton drama satu ini belum?

Drama Korea ini tayang sejak 2020, The Penthouse tetap bisa meraih rating tinggi di tahun 2021.

The Penthouse 2 tayang dengan menghadirkan banyak konfil yang tiada ujungnya dari Hera Palace.

Drama ini menjadi salah satu drama korea dengan rating tertinggi yaitu 26,6%.

Baca Juga

2. Vincenzo

Drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki yang menceritakan tentang Vincenzo Cassano yang merupakan pria asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai rekanan mafia dan pengacara Italia.

Dia diangkat menjadi seorang anak sejak muda oleh keluarga Italia.

Vincenzo. Foto: Tirto.id

Drama ini meraih rating pada episode 10 kemarin, mencapai hingga 11,4%.

Baca Juga

3. Mouse

Mouse. Foto: Tribunnews.com

Siapa nih yang belum tau drama ini?

Drama Korea satu ini bisa ditonton melalui VIU lho!

Mouse merupakan drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai perwira polisi bernama Jung Ba Reum.

Dia ditugaskan di sebuah pos polisi untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Drama produksi TvN ini meraih rating tertingginya pada episode keenam yaitu 7,5%.

Itulah 3 Drama korea Rating Tertinggi 2021! Mana nih drama yang udah kamu tonton?

Terima Kasih

Wolipop. Diakses pukul 11:43 pada Minggu, 25 April 2021

Comments

Leave a Reply