Wajib Nonton! 4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Drama Korea Keluarga apa aja sih yang dapat rating tertinggi?

Salam #MasBro #MbakBro

Pasti kalian sering banget nonton Drama Korea dengan tema keluarga. Drama Korea bertema keluarga ini menyuguhkan jalan cerita tentang kehidupan sehari-hari yang hangat dan ada konflik keluarga yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan. Biasanya ada juga yang membuat nangis karena terbawa suasana. 

4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

1. All About My Mom (15 Agustus 2015)

4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

Mendapat rating 8/10. Drama yang tayang tahun 2015 ini menceritakan tentang Jin Ae yang diperankan oleh Eugene yang memiliki hubungan cinta dan benci dengan ibunya San Ok. Dia memiliki cita-cita menjadi orang yang mendiri dan bebas dari keluarganya khususnya sang ibu.

Kemudian Jin Ae jatuh cinta dengan Hoo Jae yang diperankan oleh Lee Sang Woo dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, Jin Ae tinggal dirumah ibu mertuanya namun dia merasa tidak cocok dengan sang ibu mertua. Saat mengalami masa sulit dengan ibu mertuanya, ia mulai sadar betapa besar rasa cinta ibunya selama ini kepadanya.

2. Reply 1988 (6 November 2015)

4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

Mendapaat rating 9.1/10. Drama ini pasti udah ga asing lagi bagi pecinta Drakor. Drama yang dibintangi oleh Lee Hyeri, Park Bo Geum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi ini menceritakan tentang persahabatan lima remaja SMA dan keluarganya yang hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara. 

kisah ini berlatar pada 1988, saat Duk-sun (Hyeri), Jung-Hwan (Ryoo Joon-yeol), Sun-woo (Ko Gyung-pyo), dan Dong-ryong (Lee Dong-hwi) masih berstatus siswa SMA, sementara Taek (Park Bo-gum) sudah menjadi pemain go internasional. Mereka sudah berteman sejak kecil dan tumbuh besar bersama, bahkan hidup sebagai tetangga hingga saat ini. Tak hanya mereka bahkan keluarga mereka pun sangat dekat satu sama lain.

3. SKY Castle (23 November 2015)

4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

Mendapat rating 8.7/10. Drama ini berfokus pada kehidupan para ibu rumah tangga yang menjalani kehidpuan mewah di kawasan pemukiman bernama SKY Castle yang terletak dipinggiran kota Seoul. Kawasan yang biasanya dihuni oleh para dokter dan profesor. Keempat ibu rumah tangga tersebut adalah Han Seo Jin diperankan oleh Yum Jung Ah, Lee Soo Im diperankan oleh Lee Tae Ran, No Seung Hye diperankan oleh Yoon Se Ah, dan Jin Jin Hee diperankan oleh Oh Na Ra.

Baca Juga : Bikin Bangga! Drama Korea yang Dibintangi Orang Indonesia 

Para orang tua yang tinggal disana juga terobsesi untuk mendaftarkan para anaknya ke tiga universitas terbaik di Korea Selatan yaitu SKY, Seoul National University, Korea University dan Yonsei University. Mereka rela melakukan segala cara, bahkan menghabiskan miliaran Won agar anak-anaknya bisa masuk universitas tersebut. Obsesi para orang tua akhirnya berdampak buruk pada sang anak yang menjadi orang pembangkang hingga pembohong.

4. Hi Bye, Mama! (22 Februari 2020)

4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi

Mendapat rating 8/10. Drama ini menceritakan tentang seorang ibu yaitu Ha Yu-Ri yang diperankan oleh Kim Tae-hee telah menjadi hantu sejak dia meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. Dia kemudian menjadi hantu gentayangan selama 5 tahun. Melalui reinkarnasi, dia kembali diberi kesempatan untuk menjadi manusia selama 49 hari. Dia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya

Drama mana yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Mana nih yang menurutmu paling seru?

Semoga bermanfaat ya 

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 16.48 pada hari Minggu tanggal 25 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi, All About My Mom, Replay 1988, SKY Castle, Hi Bye Mama, Drakor, Keluarga 

Comments

2 responses to “Wajib Nonton! 4 Drama Korea Tema Keluarga dengan Rating Tertinggi”

  1. Elmayana Avatar

    Sukaa bngtt sma ceritnyaaa❤

  2. Rani Avatar
    Rani

    Yap . Benar2 film yang sangat mempunyai rating tertinggi dan terseru . Apalagi reply 🖤🖤🖤

Leave a Reply