Drama Korea dengan Rating Tertinggi yang wajib ditonton

Seolah tak pernah kehilangan penggemarnya semakin hari penikmat Drama Korea justru semakin bertambah. Tak hanya disukai oleh masyarakat dalam negeri Korea, drama-drama yang diproduksi oleh Negeri Ginseng tersebut juga digandrungi oleh pemirsa internasional apalagi drama korea dengan rating tertinggi.

Alasan mengapa drama Korea begitu disukai dan bahkan sampai mencetak rating tinggi adalah karena plot ceritanya yang bervariasi, karakter pemain yang kuat, dan episode yang tidak berkepanjangan. Penonton benar-benar disuguhi oleh tayangan dengan alur cerita dan akting yang berkualitas.

Pengambilan gambar dan pemilihan lokasi syuting yang tidak asal-asalan juga semakin memengaruhi nilai tambah drama Korea. Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea dengan rating tertinggi yang wajib Anda nikmati.

1. The World of the Married (2020)

Peringkat: 28.371%

Saluran TV: JTBC

Kehidupan seorang dokter medis yang dihormati yang tampaknya sempurna menjadi berbalik ketika dia menemukan perselingkuhan suaminya. Dalam pengejarannya untuk membalas pengkhianatan sang suami, hal-hal pahit terjadi di antara keduanya karena mereka berdua berusaha membalas dendam pada satu sama lain. The World of the Married mencapai peringkat tertinggi setelah episode terakhirnya diberi peringkat 28,37%, memecahkan rekornya sendiri sebesar 24,44% yang ditetapkan pada episode sebelumnya.

2. Sky Castle (2018)

Drama ini berkisah tentang empat ibu rumah tangga yang berada di kawasan hunian eksklusif bernama Sky Castle.

Peringkat: 23.779%

Saluran TV: JTBC

Drama satu ini berkisah tentang empat ibu rumah tangga yang berada di kawasan hunian eksklusif bernama Sky Castle. Sangat berambisi, para wanita ini tidak akan berhenti berusaha untuk memasukkan anak-anak mereka ke Universitas Nasional Seoul dengan berbagai cara.

3. Crash Landing on You (2019)

Crash landing on you bercerita tentang Kehidupan seorang pewaris di Korea Selatan dan seorang perwira militer Korea Utara

Peringkat: 21.683%

Saluran TV: tvN

Kehidupan seorang pewaris di Korea Selatan dan seorang perwira militer Korea Utara bertabrakan ketika mantannya mendarat ke wilayah Korea Utara setelah kecelakaan paralayang.

4. Reply 1988 (2015)

Lima teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama di Ssangmundong saling mengandalkan satu sama lain saat memasuki puncak masa remaja mereka yang penuh gejolak.

Peringkat: 18,803%

Saluran TV: tvN

Lima teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama di Ssangmundong saling mengandalkan satu sama lain saat memasuki puncak masa remaja mereka yang penuh gejolak.

5. Goblin (2016)

Sebuah drama fantasi romantis. Serial ini mengikuti kisah Goblin yang berusia 939 tahun

Peringkat: 18.680%

Saluran TV: tvN

Sebuah drama fantasi romantis. Serial ini mengikuti kisah Goblin yang berusia 939 tahun, juga dikenal sebagai Pelindung Jiwa, saat ia akhirnya jatuh cinta pada gadis yang ditakdirkan untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

6. Mr.Sunshine (2018)

Seorang anak laki-laki malang yang lahir dari keluarga pembantu rumah tangga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat selama insiden Shinmiyangyo tahun 1871.

Peringkat: 18.129%

Saluran TV: tvN

Seorang anak laki-laki malang yang lahir dari keluarga pembantu rumah tangga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat selama insiden Shinmiyangyo tahun 1871. Dia segera tumbuh menjadi seorang perwira militer Amerika yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan, sambil mengungkap plot jahat oleh warga negara asing untuk menjajah Korea.

7. 100 Days My Prince (2018)

Lee Yul, putra mahkota yang menderita amnesia dirawat oleh Hong Shim, seorang wanita yang cerdas namun belum menikah dan ayahnya menganggap dirinya sebagai orang biasa

Peringkat: 14,412%

Saluran TV: tvN

Lee Yul, putra mahkota yang menderita amnesia dirawat oleh Hong Shim, seorang wanita yang cerdas namun belum menikah dan ayahnya menganggap dirinya sebagai orang biasa, dia menikahi Hong Shim untuk menyelamatkannya dari hukuman yang dia tetapkan sendiri sebagai pangeran.

Comments

Leave a Reply