Bikin Ngakak!! Inilah 3 rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi.

Salam #MasBro #MbakBro

Drama Korea Komedi apasih yang kamu suka?

Pasti sobat di rumah udah gaasing lagi sama drama korea. apalagi drama korea yang bikin baper sampe yang bikin nangis. Nah kali ini ada 3 rekomendasi drama korea bengenre komedi yang pastinya bikin sobat di rumah ngakak saat nonton. penasaran? Yuk langsung simak…..

3 Rekomendasi Korea Bergenre Komedi

 

Bikin Ngakak!! Inilah 3 rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi.

1. Reply 1998

Rekomendasi drama yang pertama adalah Reply 1998, pastinya bagi para pecinta drakor drama ini udah engga asing lagi. Selain menceritakan tentang persahabatan, drama ini juga mengandung banyak pelajaran yang bisa kita ambil.

Dengan alur cerita yang lucu dan bikin ngakak drakor ini bisa menjadi salah satu pilihan drakor untuk mengisi akhir pekan sobat di rumah.Drama ini juga banyak mendapatkan pengahargaan di Korea karna mendapatkan reting tertinggi.

Bikin Ngakak!! Inilah 3 rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi.

2. Prison Playbook

Drama rekomendasi ke dua adalah Prison Playbook. Drama yang satu ini menceritakan mengenai pemain baseball yang melakukan kekerasan setelah mengetahui seseorang memperkosa adiknya.

Dirinya harus mendekap di balik jeruji besi bersama dengan narapidana lain. Kendati demikian banyak kisah yang terjadi di dalam penjara. 

Dengan cerita yang ringan dan mengandung komedi membuat drama ini semakin seru untuk di toton selama di rumah.

Bikin Ngakak!! Inilah 3 rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi.

3. Strong Woman Do Bong Soon

Drama komedi yang terakhir adalah Strong woman Do Bong Soon. Drama komedi ini berkisah tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon yang memiliki sebuah kekuatan super. Dia lalu ditawari pekerjaan sebagai pengawal seorang bos kaya raya.

Dengan cerita yang seru dan selalu bikin penasaran tiap epesode nya membuat drakor ini menjadi drakor yang wajib ditonton para pecinta drama komedi.

Nah itulah tadi 3 drama komedi yang bisa sobat tonton di akhir pekan. 
Drakor komedi mana yang kamu suka? Komendi kolom kementar ya. 

Tetap semangat sobat

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Kalo mau drama lainnya dikasih review, ketikkan saja di kolom komentar ya. See you~

Google mesin mencarinya
kekitaan adalah sumbernya
Disini #MasBro #MbakBro bisa meminta dicariin informasi apapun … hmm yang positif
Silahkan ngobrol sama kita ya.

Terima Kasih
insertlive.com telah di buka pukul 19.55 tanggal 1 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
Drama korea, Drama, review drama, Rekomendasi Drama, Drama Korea Komedi, Reply 1988, Prison Playbook, Strong woman Do Bong Soon.

 

Comments

Leave a Reply