Drama Doctor

Pemain pemeran dan sinopsis drama korea Doctors (2016). Serial drakor Doctor yang dibintangi aktris Park Shin Hye memang menjadi salah satu drama korea romantis terpopuler sepanjang masa dan sudah sering kali di tayangkan di channel-channel televisi di Indonesia seperti RTV, RCTI dan Global TV. Selain terkenal dengan judul “Doctors” drakor ini juga terkenal dengan judul “Doctor Crush”, jadi sobat wekepo jangan bingung ya kalo ketemu dua judul ini.

Drama korea Doctors merupakan drama yang disiarkan pada tahun 2016 lalu tepatnya pada 20 Juni 2016.

Ditayangkan sebanyak 20 episode, alur cerita drakor ini mengangkat kisah seorang gadis yang tumbuh remaja seperti anak gangster. Ia sangat cantik, tapi memiliki keluarga yang sangat menyedihkan. Hal inilah yang membuatnya tumbuh seakan tanpa kasih sayang dari sang ayah setelah ibu kandungnya meninggal dunia.

Suatu hari ada seorang guru yang menyewa kamar di rumah nenek Hye-Jeong, ternyata guru itu adalah wali kelas dari Hye-Jeong ia bernama Hong Ji-Hong (Kim Rae-Won). Kehadiran Hong Ji-Hong di rumah sang nenek tentu tak membuat hati Hye-Jeong senang. Ia seakan dimata-matai oleh Hong Ji Hong dan bisa saja ia mengadu kepada sang nenek atas kelakuan Hye-Jeong yang pura-pura baik tapi aslinya sangat nakal dan bandel disekolahan.

Hye-Jong semakin hari semakin berubah setelah bertemu dengan Hong Ji-Hong, Hye Jong yang awalnya terkenal bodoh kini bakat terpendamnya mulai terlihat. Berkat bantuan Hong Ji-Hong, Hye-Jeong kini menjadi pintar dan bercita-cita untuk menjadi seorang guru. Hye-Jong pun mulai jatuh cinta kepada sang guru Hong Ji-Hong, tapi Hong Ji-Hong harus pergi meninggalkan Hye Jong ke luar negeri.

untuk lanjutannya kalian bisa nonton drama ini di viu atau di chanel lainnya, apakah cerita ini akan berakhir happy atau sad? yuk nonton


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply