Drama China Tentang CEO

1.You Are My Destiny
Drama yang diadaptasi dari drama Fated To Love You ini menceritakan tentang 2 orang yang berbeda namun dipertemukan oleh takdir di sebuah insiden dalam kapal pesiar.Zhaolin dan Liang Jie sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam serial drama Eternal Love yang memiliki 3 sesi. Dalam drama ini Zhaolin berperan sebagai CEO yang bimbang terhadap hatinya karena dibayangi rasa bersalah, namun akhirnya ia memilih Jia Xin sebagai takdirnya.

2.Love is Sweet
Mengisahkan tentang seorang gadis yang bertemu teman masa kecilnya dahulu yang kini merupakan seorang putra pemilik perusahaan.
Walaupun dahulu teman dekat, saat dewasa mereka menjadi tidak akur dan bermusuhan namun dari sinilah benih cinta mulai hadir di antara berdua.

3.Mr. Honesty
Mengisahkan tentang seorang gadis yang bertemu teman masa kecilnya dahulu yang kini merupakan seorang putra pemilik perusahaan.
Walaupun dahulu teman dekat, saat dewasa mereka menjadi tidak akur dan bermusuhan namun dari sinilah benih cinta mulai hadir di antara keduanya.

  1. Mr. Honesty
    Diperankan oleh Liang Jie sebagai Xu Yi Ren dan Xin Yun Lai sebagai Fang Zhi You. Keduanya bertemu saat Xu Yi Ren sedang melamar pekerjaan di perusahaan Fang Zhi Hou.
    Sebagai CEO kaya dari perusahaan di bidang arsitektur, Fang Zhi You adalah orang yang tidak suka berbohong dan dibohongi sebab ia memiliki trauma terhadap kebohongan.

5.My Girlfriend is an Alien
drama ini mengisahkan seorang gadis dari galaksi lain yang terjebak di dunia. Dia akhirnya bertemu dengan Fang Leng CEO sombong yang menderita amnesia saat hujan turun. Romansa cinta keduanya juga diwarnai genre komedi.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply