Review While You Were Sleeping

Kalian belum nonton drama Korea “While You Were sleeping”?

Salam #MasBro #MbakBro
While You Were Sleeping adalah drama keluaran SBS TV pada 2017. Drama ini memiliki genre Fantasi dengan 32 episode dengan durasi kurang lebih tiga puluh menit per-episode.

Review drama While You Were Sleeping

While You Were Sleeping bercerita tentang Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang dapat melihat kejadian penting di masa depan lewat mimipinya. Mimpi yang didapatnya akan terjadi tanpa ada batasan waktu, bisa terjadi dalam beberapa jam, hari, bulan bahkan tahun. Karena itu, ia selalu menulis mimpinya agar tidak melewatkan detailnya.

Untuk pertama kalinya, mimpinya tidak menjadi kenyataan. Hal itu terjadi karena tetangga barunya, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Setelah peristiwa tersebut, keduanya menyadari bahwa mereka terikat pada mimpi yang bertautan. Jung Jae Chan mengaku bahwa ia telah memimpikan kecelakaan tersebut sebelumnya sehingga ia bertekad untuk mencegahnya. Namun tetap sulit bagi mereka untuk saling percaya.

Baca Juga Review Drama Korea Search: WWW

Selain itu, ada pula kisah petualangan untuk memecahkan kasus. Jangan lupakan kisah cinta segitiga antara Jung Jae Chan, Nam Hong Joo, dan Han Woon Tak (Jung Hae In). Han Woo Tak merupakan seorang polisi yang nyawanya pernah diselamatkan oleh Jung Jae Chan, ia juga memiliki mimpi yang akan terjadi.

Cerita ini mengandung pesan mendalam tentang perlunya berdamai dengan masa lalu yang ingin melupakan peristiwa paling menyedihkan dalam kehidupan mereka. Bahkan tidak jarang berusaha lari dari segala sesuatu yang berkaitan dengan peristiwa menyedihkan tersebut.

Pada Drama ini, terlihat keselarasan antar pemain yang membuat penoton ikut erasakan perasaan para tokoh. Apalagi dengan adanya cinta segitiga yang membuat penikmat drama ikut ketar-ketir saat menyaksikan. Penonton juga dibuat jatuh cinta dengan visual para pemain utama.

Drama ini berakhir pada 16 November 2017 dengan rating 8.4/10

https://youtu.be/3eqD2QmyET8


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply