Dr. STONE Anime Yang Bisa Menambah Wawasan MU

Dr. Stone : Anime Ini menceritakan tentang perjalanan seorang Ilmuan Jenius dalam menyelamatkan Dunia setelah Fenomena alam yang mengakibatkan seluruh dunia menjadi Batu. Senku Berhasil keluar dari bentuk “Batu” dan berusaha mencari Ramuan untuk menyelamatkan semua teman-teman serta manusia di bumi.

Pada Awal Cerita, Senku hanya seorang siswa biasa yang bersekolah dan mencintai Sains serta Teknologi. Ia terus menerus melakukan Uji Coba untuk menggapai tujuannya. Disuatu hari, Taiju (Teman dekatnya Senku) berencana untuk menyatakan cintanya kepada wanita pujaan. Namun sebelum ia mengatakan “Perasaannya” Tersebut Dunia tiba-tiba berubah menjadi Batu. Penomena alam ini terjadi di seluruh dunia dan masih menjadi Misteri siapa atau apa penyebab dari Fenomena alam tersebut.

Meskipun Senku menjadi “Batu”, Namun Hatinya terus tersadar dan menghitung setiap detiknya hingga ia terbangun kembali. Taiju terbangun dari bentuk batunya dan melihat banyak tulisan “Angka/Hitungan” yang tertera dalam Pohon. Kemudian ia menemukan Senku yang sudah terbangun lebih dulu dari bentuk batunya. Kemudian mereka berdua bekerja sama untuk mencari cara agar semua orang bisa selamat khususnya wanita pujaan hati Taiju.

Di Season 2 ini Dr Stone akan menampilkan Peperangan Zaman Batu. Senku yang memiliki kerajaan Sains akan berperang melawan Tsukasa yang memiliki kerajaan Otot. Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton anime Dr. Stone Season 2.

Dari plot diatas sudah terlihat bahwa petualangan senku dan kawan kawan nya penuh dengan petualangan dan juga hal hal unik, banyak adegan yang memberikan sebuah pengalaman tidak langsung bagi para penikmat manga dan anime nya.

Sekian Pembahasan kami mengenai Anime yang bisa menambah wawasan Mu


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply