Digital Marketing Untuk Pemula Social Media Organic - pasarIN - kekitaan - karya selesaiin masalah

Digital Marketing Untuk Pemula: Social Media Organic

Cara Belajar Marketing Untuk Pemula: Social Media Organic adalah kolaborasi pasarIN dengan SMK Wikrama.

Salam #MasBro #MbakBro

Sedang tertarik digital marketing?
Ga punya basic sama sekali?
Dan mau belajar dari NOL?

Silahkan ikuti perkembangan kolaborasi ini ya.

Setiap minggu pasarIN sebagai Agency Digital Marketing yang fokus ke Market LawFirm, semakin menguatkan kerjasamanya dengan SMK Wikrama, SMK terbaik di Indonesia saat ini.

Kolaborasi ini akhirnya terjadi sejak sama pandemi. Saat kekitaan, perusahaan induk pasarIN yang kesulitan menemukan talenta terbaik untuk mengerjakan sebuah project.

Sejak tahun 2016, jarang sekali yang punya skill mumpuni Digital Marketing. Hingga akhirnya kita memutuskan untuk turun gunung dan melakukan edukasi sekaligus rekrut tim.

Dalam kolaborasi ini, berbagai ahli dan praktisi digital marketing akan sharing, gimana teori dan praktek real di industri.

Selama 3 tahun ini, kita sharing mulai dari Content Creation, Social Media Organic, SEO, Website Development, dan Personal Branding.

Kelas pertama untuk angkatan 2024 kelas 10 akan dimulai pada minggu ini:

Kelas : Social Media Organic
Tanggal : 08 Maret 2024
Jam : 09:00 – 11:00 WIB
Lokasi : SMK Wikrama, GMeet
Instructor : Bolmer Suryadi Hutasoit

Nanti, kita akan update hal-hal menarik dari kelas tersebut.

Kalau perusahaan atau kampus mu tertarik untuk kolaborasi. Silahkan kontak lewat tombol WA di pojok kanan bawah ya.

See you on top.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply