Deretan Drama Korea Yang Syuting di Indonesia

Pertama di sini saya akan menjelaskan beberapa drama yang syuting di Indonesia. Drama Korea sudah menjadi candu bagi beberapa kalangan di Indonesia.

Drama Korea selalu menampilkan view dan sinematografi yang indah. Tetapi, tahukah kamu ada drama Korea yang pernah syuting di Indonesia?

Drama Korea yang syuting di Indonesia ini juga menampilkan view- view yang tak kalah menarik loh.

Mau tahu apa saja? Ini dia drama Korea yang berlokasi syuting di Indonesia.

1. Something Happened in Bali

Adakah kamu yang tahu pulau Dewata, Bali? Yaa, drama ini berlokasi syuting di pulau Dewata Bali, drama ini berjudul Something Happened in Bali atau dikenal juga dengan judul Memories in Bali.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang perempuan Korea yang menjadi seorang pemandu wisata Bali.

Suatu ketika, ada dua pria asal Korea yang datang ke Bali dan Sang perempuan ini menjadi pemandu wisata mereka. tanpa di sangka, ketiganya terlibat cinta segitiga yang membawa mereka ke dalam masalah yang rumit.

2. Law Of The Jugle

Selanjutnya ada acara televisi realitas dokumentar Law Of The Jungle, acara televisi ini berlokasi syuting di beberapa tempat di Indonesia mulai dari Papua, Sulawesi, Sumatera, Sulawesi Utara, hingga pulau komodo.

Acara televisi ini bertentang misi. jadi, anggota kelompok di hadapkan dengan mengisi sulit yaitu misi Zero Base. Dalam 3 kali 24 jam, mereka dihadapkan dengan 3 misi yang berbeda-beda.

3. First Love of a Royal Price

Serial drama First Love Royal Price ini berlokasi syuting di Bali, drama ini bercerita tentang seorang pewaris keluarga kaya raya yang suka berhura-hura.

Hidup tokoh utama Ini akhirnya berubah saat bertemu dengan seorang gadis miskin yang bekerja sebagai pengantar makanan.

4. Saranghae, I Love You

Dan yang selanjutnya drama saranghae I Love You ini berlokasi syuting di daerah Jakarta dan Bali. Drama Korea satu ini bergenre romantis.

Drama ini sendiri berkisah Young Min(Kim Tan) adalah seorang dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim san memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan ayu (Revalina S. Temapt).

Ibu nya Young Min Son, Jung Min meninggal di Bali 6 tahun lalu. Menurut gosip yang beredar ibu young min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan.

Ayah young min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Mebuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.

Dan itulah beberapa deretan serial drama Korea yang berlokasi syuting di Indonesia.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply