Daniel Mananta Menyebut Tidak Perlu Klarifikasi, Ada Apa?

Sebelumnya Daniel Mananta tengah dirundung isu pindah agama setelah ia bertemu dengan beberapa pemuka agama, seperti Ustaz Abdul Somad hingga Ustaz Felix Siauw. Namun dirinya masih tidak mau mengklarifikasi tentang masalah tersebut. Small payday loans online no credit check.

Saat ditanya Merry Riana tentang asumsi tersalah yang diberikan kepadanya, Daniel pun dengan mantap mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menjawab isu tersebut. Bahkan dia ingin menjadi seseorang yang anti-mainstrem dengan tidak akan mengklarifikasi tentang masalahnya.

“Alhamdulilah… tapi ini pertanyaan yang ditanyakan oleh banyak orang tapi belum bisa gue jawab,” ungkap Daniel Mananta di akun YouTube Merry Riana.

“Dulu perasaan nggak perlu klarifikasi, tapi karena culture (budaya) kita saat ini, setiap ada masalah, orang kayaknya harus klarifikasi, gue mau jadi anti-mainstream. Nggak, gue nggak mau klarifikasi,” ujarnya.

Daniel Mananta menyebutkan bahwa dirinya tidak perlu memberikan klarifikasi, apalagi saat ini  banyak sekali publik figur atau siapaun yang merasa klarifikasi merupakan hak mereka, padahal menurut Daniel hal tersebut bukan sebuah keharusan.

@nitaoentoro :”Keren banget sih ini rugi klu ga nonton”

@SindriMakaminang: “Bonus klarifikasi dari daniel buat yang nonton sampe abis”

@eviediana: “Yesss finally i got the klarification from Daniel..”


Terbit

dalam

oleh

Tags: