Daftar Film di Tahun 2020

👁27x 💬0 🕗01:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Pada tau ngga nih, apa aja film-film yang bakal liris di tahun 2020?

Salam #MasBro #MbakBro

Berikut daftar film di tahun 2020.

Disini saya akan memperkenalkan atau memberi tahu apasi film yang akan dirilis dibulan mei 2021 ini? Kalo belum tau yu simak disini film yang akan rilis.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

1. Nanti kita cerita tentang hari ini

Film ini adalah film yang menceritakan tentang kisah drama romantis dan komedi yang di perankan oleh Rio dewanto , sheila dara aisyah , rachel amanda dan sebagainya. Film ini di rilis pada tanggal 2 Januari 2020.

2. Rasuk 2

Kalian tahu film ini? Ya ini film horor yang bernuansakan seram dan menakutkan yang membuat bulu tangan dan kaki kalian naik , nah film ini adalah film terseram yang pernah saya lihat karena dari fashion dengan nuansa hantu nya membuat saya tidak ingin melihat karena takut. Dan film ini di rilis pada tanggal 2 Januari 2020 bersamaan dengan nanti kita cerita tentang hari ini.

Baca juga: Hidup Sesuai Tatanan: Mulut Ga Usah Mikir Mau Makan Apa, Itu Kerjaan Otak Manusia Bisa Bosan Tapi Tuhan Ga

3. Mariposa

Nah ini yang di tunggu tunggu anak muda jaman sekarang yang membuat seseorang baper (bawa perasaan) , nah film ini adalah film yang bernuansa romantis nya anak muda sekolah dasar. Dan film ini membuat yang menonton sampai tersenyum sendiri karena serunya film ini , dan dirilis pada tanggal 30 Desember 2020 dan menjadi penonton di bioskop terbanyak.

Dan apalagi yang kalian tunggu ayo nonton film di atas sekarang dijamin kalian bakalan betah apalagi lagi kondisi seperti ini butuh hiburan ya benar menonton film ini.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
id.bookmyshow.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, Oktober 2021, Oktober, 2021,
Daftar Film di Tahun 2020.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply