CV Kreasi Swala Nusantara

CV Kreasi Swala Nusantara

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

CV?

Pasti dari kalian disini udah banyak yang denger atau tau tentang CV. CV merupakan bentuk usaha yang bukan berbadan hukum karena tidak ada peraturan tertentu yang mengaturnya. Pada project kali ini kelompok kami memilih salah satu CV yang baru berdiri sejak bulan September lalu.

Ya, CV itu adalah CV Kreasi Swala Nusantara. Kreasi Swala Nusantara merupakan sebuah start up yang bergerak dibidang industri kreatif dan pengembangan bisnis skala mikro kecil menengah yang memiliki sub bisnis pengembangan aplikasi, pengembangan sebuah brand, manajemen sosial media dan konsultan dalam industri kreatif.

Kreasi Swala Nusantara

Dalam CV ini, kita bertemu dengan 4 client. Pertama Kevin Rizki sebagai President Director, Nesta Maulana sebagai Director of Finance, Muhamad Yusup sebagai Director of Marketing, dan Supriatna Suhada sebagai Director of Operations. Nah CV ini didirikan oleh 3 orang, yaitu Kevin Rizki, Supriatna dan Nesta Maulana. Jadi kalian pasti baru sadar kan? bahwa Kreasi Swala Nusantara ini jika disingkat akan menjadi KSN, dimana KSN itu merupakan inisial huruf dari Kevin, Supri dan Nesta.

Jujur, pertama kali kita survey ke tempat sana, masih banya sekali kekurangan menurut ku dan kelompokku. Pertama mereka tidak ada banner pada depan CV nya, jadi belum banyak orang yang tahu bahwa disitu ada CV. Mereka juga ada beberapa ruangan didalamnya, seperti Ruang Studio Foto, Ruang Yan Invitation, Ruang Makeup foto , Gudang dan Ruang Kerja.

Tapi, dari tiap ruangan tersebut masih terlihat kosong dan kurang menarik, Kita sudah mengajukan beberapa usulan untuk tambahan per ruangan yang ada. Dan mereka menyetujuinya, namun yang masih menjadi kendala saat ini adalah keuangan atau modal.

Ya, mereka baru berdiri sejak bulan September lalu. Tepatnya pada tanggal 2 September 2021. Jadi, keuangan mereka belum seimbang dan belum teratur dengan baik. Mereka juga menginginkan untuk melengkapi setiap yang ruangan yang ada, namun karena kendala mereka di keuangan jadi mereka harus sabar terlebih dahulu.

Dari clientnya, mereka sangat wecome sekali dengan kita, sangat friendly dan paham dengan apa yang kita maksud. Kita juga menjadi terbuka pada mereka, kita utarakan semua apa maksud tujuan kita memilih CV mereka.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kerja Sama

Setelah kita ngobrol lebih dalam, ternyata mereka sudah merilis produk seperti Stone Genix dan Gaviola. Selain mereka sudah merilis produk, disini mereka juga ada jasa sebagai fotografi, nah buat kalian nih, yang ada acara nikahan atau mau dokumentasi suatu acara atau organisasi, bisa banget berkunjung ke CV Kreasi Swala Nusantara ini.

Disini mereka juga menerima jasa Undangan Digital loh.. keren banget kan. Selain itu mereka juga menerima pesanan seperti pembuatan kaos, baju atau jersey. Mereka juga sudah memiliki akun media sosial, diantara nya ada akun youtube: Intuisi Diksi, Instagram: stone.genix, taaela.studio,gaviola.id.

Tapi, akun media sosial mereka belum berjalan dengan teratur atau belum konsisten, alasannya karena mereka juga punya kesibukan lain diluar sana dan punya pekerjaan masing masing.

Jadi, disini kita ada kesempatan untuk mengembangkan akun media sosial, dan kita diijinkan untuk megang akun media sosial Gaviola. Mengapa begitu? karena akun instagram lain sudah ada admin nya masing-masing dan hanya Gaviola saja yang belum ada adminnya.

Kita sepakat, bahwa akun Gaviola akan dipegang dengan kita, dikelola dengan kita dan pembuatan konten dengan kita.

Dengan begitu kalian sekarang paham kan apa tujuan kita memilih CV Kreasi Swala Nusantara ini? tujuannya untuk membantu startup atau cv yang baru berdiri agar dapat bersaing dengan para kompetitor.

Dengan kita membantu pembuatan konten, lalu mempromosikannya ke dalam media sosial, produk dari CV mereka bisa dikenal dengan banyak orang dan dapat bersaing dengan para kompetitor.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply