Cuss Tonton! 4 Hal yang Bikin Kamu Harus Nonton ‘Doom at Your Service’

Salam #MasBro #MbakBro 

Nah kai ini ada Drama Korea Doom at Your Service adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang dibintangi oleh Park Bo-young dan Seo In-guk. Drama ini tayang perdana di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 mulai 10 Mei 2021. 

Berikut 4 Hal yang Bikin Kamu Harus Nonton ‘Doom at Your Service’

1. Bertabur Visual

Doom at Your Service (2021) - MyDramaListAuto bikin mata bening, drama ini menyuguhkan visual yang nggak main-main. Seo In Guk tentu saja jadi yang paling banyak bikin klepek-klepek dengan visualnya. Eits, nggak cuma itu loh. Drama ini juga memanjakan penonton dengan penampilan Lee Soo Hyuk Kang Tae Oh, Dawon SF9 dan masih banyak lagi.

2. Sinematografi yang
Cantik

Download Drama Korea Doom At Your Service Subtitle Indonesia - Zero Lite

Faktor yang bikin penonton betah nonton drama salah satunya adalah sinematografi yang cantie. Drama ini pun berhasil memikat pemirsa dengan hal tersebut. Sinematografi yang ditampilkan pun berhasil membantu membangun mood antara karakter yang diperankan. Waah, jadi tambah betah nonton kan!

3. Gemasnya Kemistri Dua
Pemeran Uttama

Doom at Your Service' drops first teaser, character posters featuring Park  Bo-young, Seo In-guk | KdramapalDua pemeran utamanya yaitu Seo In Guk dan Park Bo Young berhasil mununjukkan kemistri apik yang bikin penonton terpesona. Nggak cuma itu, interaksi menggemaskan keduanya juga tertangkap kamera di balik layar drama ini.

4. Obatin Kangen ke Seo
In Guk!

Kesamaan Park Bo Young & Seo In GukDrama ini adalah project comeback Seo In Guk setelah 3 tahun absen dari layar kaca loh! Waijib banget ditonton kaan! Terlebih ia memerankan karakter Myulmang yang siap bikin mleyot dengan senyumnya.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film drama Korea lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Kata kunci yang sering dicari …
Cuss Tonton! 4 Hal yang Bikin Kamu Harus Nonton ‘Doom at Your Service’

 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply