Sungguh Indah Raguel Lewi karya Robert dan Lea Sutanto Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Bo Chord Sungguh Indah | Raguel Lewi (C)

Chord Sungguh Indah Raguel Lewi C adalah ciptaan dari Robert Lea dan Lea Sutanto makna dari lagu ini adalah ungkapan rasa bersyukur kepada tuhan.

Chord | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Transpose
C   D   E   F   G   A   B

Musisi     : Raguel Lewi
Judul       : Sungguh Indah
Pencipta : Raguel Lewi / Robert dan Lea Sutanto
Album     : Single
Rilis         : 24 Maret 2018
Produser : …
Genre      : Kristen/Religi

Bo Chord Sungguh Indah | Raquel Lewi (C)

Intro

Bait 1
C
Kemanakah Aku Dapat Pergi
Am
Menjauhi RohMu Yang Suci
             F
Kau Sahabat
                C
Dan Kau Dekat

Bait 2
C
Bahkan Seluruh Pengabdianku
        Am
Tak Bisa Membalas KesetiaanMu
                 F
Sungguh Mulia
               G
Dan Berharga

Reff
                     F
Sungguh Besar
                   G/F            Em
PengorbananMu Bagiku
              Am
Terlalu Dalam
            Dm              G
Untuk Dimengerti
                     C   Dm C/E
Sungguh Besar

                      F
Sungguh Indah
                      G/F
Yang Kau Pikirkan
               Em
Tentangku
                Am         Dm G
Tak Terselami Bagiku
                      C
Sungguh Indah

Bait 2
C
Bahkan Seluruh Pengabdianku
        Am
Tak Bisa Membalas KesetiaanMu
                 F
Sungguh Mulia
               G
Dan Berharga

Reff

                     F
Sungguh Besar
                   G/F            Em
PengorbananMu Bagiku
              Am
Terlalu Dalam
            Dm              G
Untuk Dimengerti
                     C   Dm C/E
Sungguh Besar

                      F
Sungguh Indah
                      G/F
Yang Kau Pikirkan
               Em
Tentangku
                Am         Dm G
Tak Terselami Bagiku
                      C
Sungguh Indah
                      C
Sungguh Indah
                      C
Sungguh Indah

MeLirik Lagu Raguel Lewi lainnya :

Single:

JudulChord
01. Sungguh IndahC  D  E  F  G  A  B
02. Juli
03. Sedang Sayang Sayangnya
04. Lebih dari Egoku
05. Untuk Letihmu
06. Lanjut Selamanya
07. Something Just Like This
08. Jadi Cicak
09. Hello
10. Kasih Tak Sampai
11. Rolling In The Deep

Tentang Lagu Sungguh Indah | Raguel Lewi
Arranger      : Raguel Lewi
Hak Cipta    : © …
Label           : Raguel Lewi
Tonmeister  : Raguel Lewi
Mixing        : Raguel Lewi
Komposer  : Raguel Lewi

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

MeLirik Lagu Sungguh Indah | Raguel Lewi

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

1. Raguel Lewi

Apa makna lagu Sungguh Indah ini?

2. musikIN

Apa arti lagu Sungguh Indah ini?
Raguel Lewi mau ceritain tentang apa?
Dari berbagai sumber sih, baik baca, podcast, dan cerita langsung berbagai pencipta lagu. Ada banyak ternyata hal & inspirasi yang memicu pencipta lagu ciptain karya. Dalam hal ini termasuk juga Raguel Lewi. Penyanyi yang awalnya kita kenal karna lagu ini, Sungguh Indah. Sekarang udah ciptain berbagi lagu hits bahkan ga cuma lagu rohani. Menurut Raguel sih ciptain karya dia biasanya terpicu 3 hal.

  1. Emosi yang Dalam
    Emosi yang dalem disini ternyata bukan cuma patah hati. Bisa jadi bentuk emosi yang lain. Emosi yang seneng banget, lagi bangga banget bisa juga emosi dalam lainnya.
    Kalian pasti pernah kan alami sesuatu dan pengen merekamnya dalam bentuk caption, cerita ke orang, ato …?
    Nah buat Raguel biasanya emosi terkonversi jadi bentuk lagu. Kalo perasaannya tentang patah hati ya jadinya lagu patah hati.
  2. Cerita Menarik
    Pencipta lagu yang sering dipanggil El ini ternyata bisa bikin karya karna denger cerita orang lain. Dia kasih contoh”…pernah semobil sama Mytha (Lestari) dan Barry (Maheswara)” Dia denger cerita Mytha pertama kali ketemu Barry. Trus sambil makan bakso eh jadi lagu buat kawinan mereka. Dia bilang lagu itu cepet banget malah jadinya.
  3. Referensi Lagu Lain
    Penyanyi yang juga putra penyanyi rohani ini bilang saat denger lagu lain dia bisa juga terpicu buat lagu. Bisa aja lagunya bahas hal yang sama cuma berbeda mood dan sudut pandang yang berbeda

Kalo kalian gimana biasanya paling terinspirasi membuat karya saat lagi gimana?

Kita lanjut ya.
Nah, pencipta lagu Lebih dari Egoku ini saat ditanya seberapa sering terinspirasi karna 3 hal diatas. Dia malah bilang ternyata “Biasanya sih terjadi (buat) pas gue lagi ga mikir” Bisa aja Raguel pas gue lagi di jalan. Dia bisa aja lagi ga mikirin apapun eh bikin karya. Paling sering malah pas lagi ga siap menulis lagu malah. Kalo memang lagi niat buat lagu kan dia biasa di meja ato deket sama alat rekam. Nah, bisa aja justru ga disaat seperti itu. Jadi pas lagi ga ada beban dan lepas aja gitu.

Karna Raguel ngaku kadang kalo lagi serius juga bisa nulis lagu cuma jadi butuh waktu aja. Uniknya pas lagi lepas, melodi dan lirik bisa datang aja dengan ke kepala dan hatinya. “Lagu langsung jadi.” Raguel menutup.

Cuma kita belum dapat info nih Chord Sungguh Indah C diatas ini termasuk dalam yang mana proses penciptaannya.
Selengkapnya…

3. renechrista

Aku ga terlahir jadi wanita yang punya hidup sempurna. Aku ga tumbuh di lingkungan yang … baik. Aku lewatin banyak jalan (yang) terjal, (yang) berbatu, (yang) kering, (yang) seakan ga ada harapan. Aku bukan wanita yang gampang menangisi hidupku. Dan karna semuanya itu, akuSelengkapnya…

4. #MeLirik : dewi depooh

Mohon maaf kalau saya salah memaknakan lagu ini.

Sepertinya ini adalah sebuah lagu religi tentang Tuhan Yesus.

Seorang umat yang sangat mencintai Tuhan Yesus. Dia menagatakan dia tidak mampu jauh atau menjauh dari RohMU yang suci. Dia merasakan Tuhan Yesus adalah sahabatnya yang paling setia, yang paling sejati. Tuhan Yesus adalah yang selalu berada dekat padanya dalam keadaan apapun. 

Sungguh Indah memang ketika kita menganggap Tuhan Yesus sebagai Sahabat Sejati kita.

Dia merasakan, bahkan seluruh pengabdian yang berikan pada Tuhan Yesus, tidak mampu membalas kesetiaan Tuhan Yesus padanya. Sungguh betapa mulia adan berharganya Tuhan Yesus untuknya.

Dia merasakan sungguh besar pengorbanan Tuhan Yesus untuknya. Terlalu dalam untuk bisa dimengerti manusia biasa. Begitu besar, begitu indah Tuhan Yesus memikirnya umatNya.Tak terbayangkan oleh dia. Sungguh terlalu Indah.

Sungguh Indah apa yang sudah dilakukan, dikorbankan Tuhan Yesus untuk dirinya.

5. Elma Yana

Raquel lewi seorang pria yang biasa di sapa El. raquel selalu mengcover-in lagu-lagu lalu diunggah di akun Youtube-nya Raguel Music. akat musik yang mengalir di darah kedua orangtuanya inilah yang mengalir ke Raguel. Nggak cuma punya suara keren tapi dia juga punya potensi menulis lagu sendiri.

lagu ini bermakna mengenai sikap Tuhan dalam hidup. Bahwa Tuhan sendiri yang sudah memikirkan mengenai semua yang terbaik dalam hidup kita. Bahwa sesungguhnya kita tidak perlu khawatir, 
dan overthinking karna jauh sebelum kita di lahirkan, rencananya terhadap kita sudah ada.
Ada saatnya kita tidak berfikir yang bukan kapasitas kita. Ada saatnya kita belajar untuk berserah dan percaya semua hal baik-baik saja. Ada saatnya kita memang harus berjuang bahkan seperti tidak ada pertolongan. Semuanya akan terlatih ketika kita memiliki hubungan yang baik dengan Dia sang pemilik hidup. dan mengandung pujian untuk tuhan. 

6.Rice Desiska

Menurut  saya pribadi lagu ini bagus, tapi sebelum itu ada yang tau gak nih tentang lagu Sungguh Indah ini? buat yang belum tau aku mau ngasih tau kalian tentang lagu sungguh indah ini, yuk simak~

Makna lagu ini adalah ungkapan rasa bersyukur kepada Tuhan, karena merupakan lagu rohani maka liriknya juga juga mengandung pujian bagi Tuhan. Diatas ini lirik lagu Sungguh Indah dari Robert. Bila di hati kita terdapat rasa syukur hidup akan terasa sangat mudah.

Lagu Sungguh Indah yang dinyanyikan oleh Robert dan Lea ini dirilis tahun 2018 dari album Grace. Lagu ini sangat populer, bahkan videonya mendapat 2,8 juta tayangan di Youtube.

7. tulisIN namamu disini

(Belum terdaftar jadi penulis tulisIN?
Daftar aja trus chat username ke WA di pojok kanan bawah ya.
…(ceritamu ceritaIN disini)

sering ditanyain:

1. Siapa Penyanyi lagu sungguh indah?
2.  Lirik lagu sunggu Indah?
3. Siapa Pencipta lagu sungguh Indah?
4  Apa nama album lagu sungguh Indah
5. Kapan lagu sungguh Indah rilis?
7. Apa nama genre lagu sunggu indah?
8. Siapa arranger lagu sunggu indah?
9. Siapa yang pegang hak cipta lagu sungguh indah?
10. Apa nama label lagu sungguh indah?
11. Siapa tonmeister lagu sungguh indah?
12. Siapa Mixing lagu sungguh Indah?
13. Siapa Komposer lagu sungguh Indah

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
tabs.ultimate-gitar.com dibuka pukul 22:49 WIB pada hari Jumat tanggal 24 maret 2018

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
Bo Chord, musikIN, 15, Juli, 2019, 15 Juli, Juli 2019, 15 Februari 2019, musikIN,
Rice Desiska
Sungguh Indah, Raguel Lewi, Sungguh Indah Raguel Lewi,
chord, chord gitar, kunci gitar, chord Sungguh Indah Raguel Lewi C,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,

Kategori:

Orang Indonesia, Orang berusia 33 tahun, Tanggal Lahir 12, Tanggal Lahir 12 November, Kelahiran November 1988, Kelahiran 1988, Penyanyi, Penyanyi Laki-Laki, Penyanyi Laki-Laki Indonesia, Penyanyi Pop, Pencipta Lagu, Pencipta Lagu Laki-Laki, Pencipta Lagu Indonesia,

Tanggal Terkait:

15 Juli 2019

Orang Terkait: 

Raguel Lewi

Rekomendasi Website:

RaguelLewi@instagram
RaguelLewi@Youtube
sungguhindahmusic@soundcloud
sungguhindahmusic@spotify

Comments

Leave a Reply