Me-Lirik Lagu Bo-Chord Pilu Membiru Kunto Aji C D E F G A B karya matthew henry-unsplash

Bo Chord Pilu Membiru | Kunto Aji B

Chord Lirik Lagu Pilu Membiru | Kunto Aji : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Kunto Aji
Judul Lagu : Pilu Membiru
Pencipta : Kunto Aji
Album : Pilu Membiru Experience
Rilis : 13 November 2019
Produser : Kunto Aji & Octa Simatupang

Intro
Bmaj7 Bmaj7/F# F#7

Bait 1 Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 F#7 Sederhana tanpa banyak celah Emaj7 Wangimu... Em7 Berlalu... Bait 2 Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 F#7 Jemarimu yang bergerak bebas Emaj7 Seiring... Em7 Tawamu... Reff Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan [Post-Chorus] Emaj7 D#m7 Tak tergantikan Dm7 C#m7 Emaj7 Walau kita tak lagi saling... Em7 Bmaj7 Menyapa... [Verse 3] Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 D#m7 Akhirnya aku temui Emaj7 Oh.... Em7 Tercekat lidahku [Bridge] Emaj7 D#m7 (repeat) Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu [Chorus] Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan [Post-Chorus] Emaj D#m7 Tak tergantikan Dm7 C#m7 F#7 Walau kita tak lagi saling... Menyapa...[Verse 1] Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 F#7 Sederhana tanpa banyak celah Emaj7 Wangimu... Em7 Berlalu... [Verse 2] Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 F#7 Jemarimu yang bergerak bebas Emaj7 Seiring... Em7 Tawamu... [Chorus] Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan [Post-Chorus] Emaj7 D#m7 Tak tergantikan Dm7 C#m7 Emaj7 Walau kita tak lagi saling... Em7 Bmaj7 Menyapa... [Verse 3] Bmaj7 Bmaj7/F# F#7 Akhirnya aku lihat lagi G#m7 D#m7 Akhirnya aku temui Emaj7 Oh.... Em7 Tercekat lidahku [Bridge] Emaj7 D#m7 (repeat) Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku katakan padamu Masih banyak yang belum sempat Aku sampaikan padamu [Chorus] JKGmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 D7Gmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 F# Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 F# Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 F# Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan B F# E F# Tak ada yang seindah matamu B G#m C#m F#7 Hanya rembulan B F# E F#7 Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang seindah matamu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya rembulan Bmaj7 Bmaj7/F# Emaj7 F#7 Tak ada yang selembut sikapmu Bmaj7 G#m7 C#m7 F#7 Hanya lautan [Post-Chorus] Emaj D#m7 Tak tergantikan Dm7 C#m7 F#7 Walau kita tak lagi saling... Menyapa...

Tentang Lagu Pilu Membiru Kunto Aji
Copyright © : Sun Eater
Master : Octa Simatupang
Mix : Octa Simatupang
Galih Priandha
Instruments : Marcellino Nugraha
Violin : Rolanda Sasongko
Keyboards : Afif Gifano
Guitar : Pandji Akbari

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

MeLirik Lagu Kunto Aji lainnya
Album Pilu Membiru Experience
1. Prolog I: Kunto Aji
2. Prolog II: Adjie Santosoputro
3. Story I: Dede Yulia Oleh Najwa Shihab
4. Story II: Natasha Hangraini oleh Nadin Amizah
5. Story III: Rama Faishal oleh Iqbaal Ramadhan
6. Pilu Membiru (Live Experience)
7. Kontemplasi
Album Mantra Mantra
1. Sulung
2. Rancang Rencana
3. Pilu Membiru
4. Topik Semalam
5. Rehat
6. Jakarta Jakarta
7. Konon Katanya
8. Lagu Saudade
9. Bungsu
Album Overthinker
1. Mantra 1
2. Mantra 2
3. Mantra 3
4. Mantra 4
5. Mantra 5
Album Generasi Y
1. Suara
2. Akhir Bulan
3. Buka Buka Buka
4. Ekspektasi
5. Amatiran
6. Terlalu Lama Sendiri
7. Mercusuar
8. Gema
9. Pengingat Feat Barry Likumahuwa
Album Lainnya …
1. I’ll Fine You Ost Sore
2. Selaras

Terimakasih
tabs.ultimate-guitar.com dibuka pukul 19.41 WIB pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
chord Pilu Membiru Kunto Aji, chord gitar Pilu Membiru Kunto Aji, chord Pilu Membiru Kunto Aji C, chord Pilu Membiru Kunto Aji D, chord Pilu Membiru Kunto Aji E, chord Pilu Membiru Kunto Aji F, chord Pilu Membiru Kunto Aji G, chord Pilu Membiru Kunto Aji A, chord Pilu Membiru Kunto Aji B, Kunto Aji chord, Chord Pilu Membiru Kunto Aji G, Pilu Membiru Kunto Aji, chord unto Aji
kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji C, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji D, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji E, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji F, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji G, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji A, kunci gitar Pilu Membiru Kunto Aji B,

Comments

2 responses to “Bo Chord Pilu Membiru | Kunto Aji B”

Leave a Reply