Cerita wattpad yang dijadikan film

Siapa nihh yang suka dunia orange atau baca wattpad apalagi kalau ceritanya bakalan di jadiin film, pasti berharap kalau cerita yang di baca tuh dijadiin film yaa kan, pastilah sampe nunggu-nunggu kapan di tayanginnya. Apalagi gue, gue itu paling suka banget sama dunia orange sampe bergadang karna penasaran banget.

Nihh gue kasih rekomendasi cerita wattpad beserta authornya karna pasti lah banyak judul cerita yang sama, jadi bingung yang di jadiin filmnya tuh yang mana, berikut cerita wattpad yang dijadiin film:

  1. Antares by : rweinda

Novel Antares bukan kisah romansa anak SMA biasa. Cerita ini menceritakan tentang Zea, gadis SMA super cantik yang baru pindah ke sekolah barunya. Di sana ia bertemu sahabat sahabat barunya dan Antares, laki – laki dengan paras bak dewa mitologi Yunani yang merupakan ketua geng motor terkenal, Calderioz. Ares dan Zea sama sama kuat. Bahkan, Zea menyimpan sejuta rahasia dibalik wajah cantiknya. Rahasia tak terduga untuk para pembaca dan Antares. Reinda memang sengaja membuat karakter Zea sebagai perempuan kuat agar pembaca tidak terpatri dengan stigma masyarakat bahwa perempuan harus selalu dilindungi dan butuh pertolongan. Zaman sekarang, perempuan juga bisa memimpin dan melindungi dirinya sendiri.

2. Dua belas “cerita glen anggara” by : Luluk_HF

Glen Anggara, anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki kepintaran dibawah rata-rata. Glen menyukai kebebasan dan hanya ingin melakukan semua hal yang membuatnya bahagia. Sikap absurd dan menyebalkannya selalu membuat orang naik darah. Suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis cantik berwajah pucat bernama Shena. Gadis itu tiba-tiba menyuruh Glen untuk menjadi pacarnya. Tentu saja Glen langsung menolak, Glen mengganggap bahwa Shena aneh dan gila.

3. Paradise garden by : Khojina

2 hari sebelum pesta pernikahan mereka, pasangan yang sudah berpacaran lebih dari 5 tahun itu menghilang. Dengan alasan belum siap keduanya menghilang tanpa jejak. Menghindari aib kedua keluarga sepakat menikahkan adik mempelai sebagai gantinya. Navya Oksana tidak tahu apa yang ada dipikiran kakaknya hingga lari dari pernikahan yang tinggal menghitung hari. Pernikahan yang akhirnya menjadi pernikahannya. Parahnya pria yang menikahinya adalah orang yang memberikan kesan menjengkelkan semasa kecilnya. Terlebih semasa SMP yang membuat dia tidak punya muka lagi bertemu dengannya.

4. Geovano by : Qranata

Dia Geovano si ketua geng Marvel
Dia Geovano sang penguasa jalanan
Dia Geovano si petarung jalanan yang tak tertandingi
Dia Geovano si penguasa sekolah
Dia Geovano yang kehadirannya selalu di takuti
Dia Geovano malaikat berwajah sangar yang menolongku dari keterpurukkan
Dia yang membuatku untuk terus hidup


Terbit

dalam

, ,

Tags:

Comments

Leave a Reply