Gimana Cari Uang di Internet, Jadi #TukangSunting

Salam #MasBro #MbakBro

Suka baca? Suka nulis?

Mau tau cara cari uang di internet?

Salah satu caranya adalah dengan jadi Editor tulisan kekitaan alias #TukangSunting.

Cukup baca tulisan yang ada, periksa kalo ada kekurangan, dan laporan ke Mimin. Ikuti semua pentunjuknya dan taraaaaaa uang masuk ke rekening mu.

Ayokk mulai jadi #TukangSunting di kekitaan.

Gimana Sih Cara jadi #TukangSunting kekitaan ?

    1. Daftar
      Silahkan isi form ini ya.
    2. Hubungi
      Kalo udah isi form diatas.
      Baca dulu contoh tulisan ini
      Silahkan buat akun dulu dengan klik bit.ly/DaftarKekitaan
      Lalu:a. Follow media sosial kekitaan
      facebook.com/kekitaan/
      instagram.com/kekitaan_/
      twitter.com/kekitaan
      https://www.youtube.com/kekitaan/

      b. Simpan WA Kekitaan 082243545754/ klik disini
      Lalu chat WA dengan sebut

      WA:
      username:
      email:

      e. Tunggu konfirmasi admin
      Nanti admin akan konfirmasi akses untuk menjadi #TukangSunting di kekitaan. Setelah terima konfirmasi #MasBro/ #MbakBro siap Sunting.

      Cari Uang di Internet

    3. Syarat #TukangSunting
      Semua isi mengisi udah beres nih, selanjutnya pastiin ya kalo #MasBro #MbakBro itu …
      a. mudah dihubungin dan respons cepet;
      b. punya akun FB/ IG/ Youtube/ twitter, dan WA;

      Karna
      banyaknya permintaan jadi #TukangSunting dan banyak juga ga berhasil. Jadi ada revisi 3 kali ya, kalo ga berhasil juga, tulisan kita tolak ya. Silahkan coba tulisan lainnya. Ga ada batasannya mencoba kok.
      Mari kita coba 1 tulisan dulu ya
    4. Rencana Tulisan
      Pilih lah salah satu tulisan dibawah
      a. #SEO #SEOKita #DigitalMarketing #PemasaranDigital
      a1. Judul: Apa Aja Sih Panduan SEO YouTube Terbaru ? (terbit)
      a2. Judul: Gimana Sih Cara Kerja dari SEO Checker Itu? (Betty | Feb 3, 20 | 21)
      a3. Judul: Cara Membuat Blog dan Optimasiinnya (Jevelin | Feb 1, 2020 | 23)
      a4.
      Judul: Gimana Cara Cara Membuat Sitemap di WordPress ? (Chandra Tirtayansyah | Feb 2, 2020 | 12)
      a5. Judul: SEO Untuk Pemula: Panduan Terlengkap (1) (Nur Atinal Khusna | Feb 4, 2020)
      a6. Judul: Ahli SEO Gimana Sih Cara Kerja dan Konsep Dasar nya (2) (Nur Atinal Khusna | Feb 5, 2020)
      a7. Judul: Gimana Sih Perkembangan Instagram Marketing 2020? (Alya | Feb 6, 2020 | 19)
      a8. Judul: Gimana Strategi Pemasaran Tokopedia Promo-in e-commerce nya? (Zaki Fajrul | 23)
      a9. Judul: Jasa SEO Jakarta: Buat Websitemu Tampil di Halaman 1 Google (Kekitaan | Feb 7, 2020)
      a10. Judul: 27++ Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
      a11. Judul: 27++ Tools Riset Hashtag dan Cara Riset Hastag yang Bener
      a12. Judul: Content Marketing adalah Menjual Sesuatu Dengan Ga Jualan (10)

      a13. Judul: 16 Cara Bangun Backlink Berkualitas Buat Naikin Ranking dan Trafik (9)

      a14. Judul: Belajar Menulis Artikel SEO yang Bisa Menjual Barang dan Jasa Apapun (8)

      a15. Judul: Begini Cara Analisa buat Maksimalin Kinerja SEO (7)

      a16. Judul: Content Marketing, Strategi SEO yang Paling Utama (6)

      a17. Judul: Masuk Halaman 1 Mesin Pencari Dengan Off Page SEO (5)

      a18. Judul: SEO Jakarta
      a19.
      Judul: SEO Surabaya
      a20.
      Judul: SEO Bandung
      a21.
      Judul: SEO Medan
      a22. Judul:
      a23. Judul:
      a24. Judul:
      a25. Judul:
      a26. Judul:
      a27. Judul:
      a28. Judul:
      a29. Judul:

      b. #OtomotifKita
      b1.Judul : Bagaimana Cara Mencegah Mogok Saat Banjir? (Cora Condang Ampera | 10/1/2020/07)
      b2.Judul : Apakah Mobil Termahal Ini Tahan Arungi Banjir? (wildan carbon | 3/2/2020/13)
      b3.Judul : Kenapa Mobil Bisa Mogok Saat Banjir? (Yudiiooo | sunting)
      b4.Judul : Mobil Terlanjur Mogok Saat Banjir, Apa yang Harus Kita Lakukan? (alya | 10/1/2020/13)
      b5.Judul : Mobil Terendam Banjir Dirumah, Bagaimana Dong? (Lulu Luthfiya)
      b6.Judul : Mobil Kena Banjir, Bisa Diklaim Asuransi Ga? (antaratna | 11/1/2020/22)
      b7.Judul : Cara Merawat Mobil Khususnya di Musim Hujan (aninda wardani | sunting)
      b8.Judul : Ada Kemungkinan Tidak Mobil Ditolak sama Asuransi? (Tya | sunting)
      b9.Judul : Saat Musim Hujan, Ada Pengaruhnya Sama AC Mobil Ga? (arisa | sunting)
      b10.Judul : Bagaimana Cara Merawat AC Mobil Saat Musim Hujan? (Dinda Fadilla | 12/1/2020/20)
      b11.
      Judul : Cek Komponen Mobil ini Saat Musim Hujan (indirhanifa | 14/1/2020/19)
      b12.Judul : Hati-Hati Hujan Deras, Waspada Mobil Tersambar Petir (ovanobing | sunting)
      b13.Judul : Saat Hujan Deras Ada Triknya Mengendarai Mobil Loh (arisa | 25/1/20/15)
      b14.Judul : Yah Musim Hujan, Perhatikan Bagian Mobil Ini agar Tidak Cepat Rusak (arisa | 25/1/20/15)
      b15.Judul : Ada 4 Fitur Penting Mobil Nih Saat Hujan Deras (arisa | 25/1/20/15)
      b16.Judul : Saat Hujan, Bagaimana Cara Aman Mengendarai Mobil? (Desi L | sunting)
      b17.Judul : Apa Saja Tips Persiapkan Mobil di Musim Hujan (lazuardimegantara | Sunting)
      b18.Judul : Saat Musim Hujan, Ada 5 Barang Wajib di Mobil (arisa | 25/1/20/15)
      b19.Judul : Begini Cara Atur Suhu Kabin Mobil Saat Hujan Deras, Awas Kaca Berembun (abdussalam akid | 17/1/2020/21)
      b20.Judul : Begini Penjelasan dan Cara Klaim Asuransi Mobil Karena Banjir (Nezzumia : Sunting)
      b21.Judul : Ini Alasan Dilarang Nyalakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras (Suko Prakoso | sunting)
      b22.Judul : Celaka Saat Hujan Deras, Rutin Periksa Bagian Mobil Ini Ya (arisa | 25/1/20/15)
      b23.Judul : Bagaimana Sih Sejarah Penyeka Kaca di Mobil? (Nabil Karim | 17/1/2020/23)
      b24.Judul : Mobil Kena Banjir, Reparasi atau Jual? (arisa | 25/1/20/15)
      b25.Judul : Begini Cara Sederhana Hilangkan Embun di Kaca Mobil Saat Hujan (wydhahp | 16/1/2020/19)
      b26.Judul : Musim Hujan yang Telah Tiba, Ada 10 Tips Bagi Pemilik Mobil (Marwah)
      b27.Judul : Hai Pengendara Mobil, Puncak Musim Hujan di Indonesia Bukan Januari 2020 (nezzumia | sunting)
      b28.Judul : Hujan!!! Jalan Licin dan Berkabut, Begini Cara Aman Mengemudikan Mobil (arisa | 25/1/20/15)
      b29.Judul : Hujan Turun Tiap Hari, Jangan Sampai Komponen Ini Bikin Celaka (New08 | sunting)
      b30.Judul : Tidak Perlu Takut Lagi Hadapi Tanjakan Saat Belajar Mengemudikan Mobil (gng36 | sunting)
      b31.Judul : Perhatian! Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Banjir (Indah | 17/1/2020/17)
      b32.Judul : Mau Beli Mobil Bekas? Begini Cara Mengetahui Mobil Bekas Banjir (charisa)
      b33. Judul : Berapa Biaya Perbaikan Mobil Terendam Banjir? (Riza Dian | 18/1/2020/20)
      b34.
      Judul : Embun di Kaca Mobil Saat Hujan, Bagaimana Cara Hilangkannya (albertchrists | 16/1/2020/21)
      b35.
      Judul : Mobil yang Kena Banjir Bisa Baik Normal 100% Tidak? (Listyaa | 21/1/2020/21)
      b36.
      Judul : Ternyata Begini Cara Tangani Mobil yang Kena Banjir, Tidak Usah ke Bengkel (handrivafauzi | 21/1/2020/08)
      b37.
      Judul : Mobil Kena Rendam Banjir Jangan Dinyalakan, Hal Buruk Ini Bisa Terjadi (icha | 22/1/2020/10)
      b38.
      Judul : Perhatian Mobil Bekas Banjir atau Tidak, Bisa Kita Bedakan Pakai 6 Cara Ini (yenny : 20/01/2020)
      b39.
      Judul : Mobil Bekas Banjir Sebaiknya Kita Perbaiki atau Jual Saja ? (yudiiooo | 19/1/2020/24)
      b40.
      Judul : Mobil Terlanjur Terendam Banjir, Berapa Biaya Reparasi yang Dibutuhkan? (sigidseo | 17/1/2020/14)
      b41. Judul : Wah Bagaimana Cara Menangani Karburator Banjir (setiawangunadi)
      b42.
      Judul : Sehabis Kena Hujan Mobil Harus Selalu Dicuci ? (Suko Prakoso)
      b43. Judul : Langsung Dicuci atau Tunggu Besok Saja kalau Mobil Kena Hujan Malam Hari? (Zaki Fajrul | 28/1/2020/24)
      b44.
      Judul : Saat Musim Hujan, Mobil Jarang Dicuci Apa Dampaknya? ( put negari | 23/1/2020/10)
      b45.
      Judul : Saat Musim Hujan Mobil Bisa Kena Pohon Roboh, Bisa Diklaim Asuransi ? (Brenda Fabiola Rosa)
      b46.
      Judul : Kenapa Saat Mengendarai Mobil Saat Hujan AC Jangan Matikan? (mars
      23/1/2020/19)
      b47. Judul : Jangan Terlalu Sering Nyuci, Eksterior Mobil Bisa Retak, Karena Dicuci Pakai Semprotan Air Bertekanan Tinggi (dicka prameswara | 28/1/2020/15)
      b48. Judul : Ternyata, Ada Waktu yang Tepat Buat Cuci Mobil Saat Hujan Sudah Turun (fajarkurwn | 23/1/2020/20)
      b49.
      Judul : Setelah Kena Hujan Mobil Cepat Karat, Benarkah ? (Jevelin | 24/1/2020/10)
      b50. Judul : Bagaimana Sebenarnya Sistem Kerja Komponen AC Mobil ? (ferrysii)
      b51. Judul : Service AC Mobil Cepat dan Mudah 2 Alat Canggih Ini (nadiakputri | )
      b52. Judul : Freon Bukan Bensin Sebenarnya Tidak Perlu di Isi Ulang (Naima)
      b53. Judul : Berapakah Estimasi Biaya Service Mobil Turun Mesin Avanza? (aidaecha | 31/1/2020/21)
      b54. Judul : AC Mobil Rusak? Berapa Biaya Service di Bengkel AC Mobil Terdekat? (Gaki2807 | sunting)
      b55. Judul : Mobil Bau? Apa Penyebabnya dan Bagaimana Cara Atasinya (YolaVasco | )
      b56. Judul : Uhuiii Begini Caranya Menghemat Bahan Bakar, Gampang dan Tepat (martatrs)
      b57. Judul : Begini … Cara Merawat Mobil Sedan Biar Awet (marjo | )
      b58. Judul : Berapa Biaya Service Bengkel Avanza? (gufron afandi | 31/1/2020/15)
      b59. Judul : Bengkel BMW : Ternyata Servicenya Ga Susah (aminsaid | 1/2/2020/20)
      b60. Judul : Heii, Sudah Tahu Biaya dan Cara Service Bengkel Brio? (Charisa | 2/2/2020/12)
      b61. Judul : Bengkel Calya : Cara Merawat, Biaya Service, dan Modifikasinya (Istikomah | 1/2/2020/12)
      b62. Judul : Perhatian! Panduan Sebelum Membeli, Biaya dan Cara Perawatan di Bengkel Chevrolet (Cantika Putri | 31/1/2020/24)
      b63. Judul : Sebelum Ke Bengkel Daihatsu, Pastikan Sudah Melakukan Perawatan Ini ya (YolaVasco | 5/2/2020/22)
      b64. Judul : Mau Beli Mobil? Perhatikan Harga, Biaya Bengkel Datsun, dan Cara Perawatannya (misca | 31/1/2020/17)
      b65. Judul : Terlanjur Beli? Bagaimana dan Kemana Kita Cari Bengkel Ford? (wiar | 1/2/2020/13)
      b66.
      Judul : Sebelum Pergi Ke Bengkel Fortuner, Pintar Sebelum Membeli dan Saat Memakai (febrianppkw | 30/1/2020/23)
      b67.
      Judul : Bengkel Innova (adeakta | 31/1/2020/12)
      b68.
      Judul : Bengkel kia (Jevelin | 2/2/2020/24)
      b69.
      Judul : Bengkel mazda (Jevelin | 2/2/2020/24)
      b70. Judul : Bengkel mercy (Nanang | 31/1/2020/20)
      b71. Judul : Bengkel mini Cooper (Alexandra Yudith | 1/2/2020/10)
      b72. Judul : bengkel mitsubishi
      b73. Judul : Mobilio Penyok, ke Bengkel Resmi atau Umum? (Put Negari | 1/2/2020/22)
      b74. Judul : bengkel nissan
      b75. Judul : bengkel pajero

      Syarat #TukangSunting
      Jadi #TukangSunting di kekitaan itu gampang loh, jadi gini …a. Setelah udah pilih tulisan, silahkan lapor judulnya ke WA ya.

      b. Mulai baca tulisan yang ada;
      Pastiin tulisan ada berbeda dari kebanyakan tulisan dan punya nilai tambah;
      Pastiin kata kunci disebut dalam judul dan isi tulisan.
      – Minimal 2000 kata.
      – Sunting (edit) tulisan yang ada menjadi bahasa kekitaan (slang/ informal santai);
      Misal seperti …
      tidak = ga | kalau = kalo | Bagaimana = gimana
      dan kata2 lainnnya

      c. Cari gambar yang bagus dan sesuai sama tulisan.
      – Minimal 1 gambar;
      – Masukin gambar/ video diatas sub judul;
      d. Cek plagiat
      Pastiin tulisan 100% bebas plagiat
      Cek ke seotoolstation.com/plagiarism-checker

      e. WA tulisan ke admin ya
      Tunggu responnya ya, kalo berhasil rekening terisi. Kalo ga semangat baca lagi ya.

  1. Catatan
    1. Respon cepet adalah skor utama ya;
    2. Kalo ini berhasil, kita akan kerjasama panjang;
    Bahkan bisa menjadi bagian dari #KeluargaKekitaan

Gitu dia cara cari uang di internet lewat kekitaan. Mau cara yang lainnya?

Mauliate
Makasih

Comments

Leave a Reply