Cara Menulis Artikel SEO di WordPress

Gimana Cara Menulis Artikel SEO di WordPress

Salam #MasBroMbakBro
Kali ini kita akan ngobrol bagaimana mulai berkarya di kekitaan. Banyak fitur di kekitaan salah satunya untuk berkarya di kekitaan adalah dengan cara menulis. kali ini kita akan ngomongin bagaimana cara menulis di kekitaan.

Setelah kalian sudah masuk ke halaman gabung, dan sudah memasukkan password nya. Selanjutnya klik bagian kiri atas yaitu Digital Personal Development lalu pilih Dasbor. Jika ada muncul iklan, bisa langung di close kan dengan menekan tombol x di bagian kanan atas pada iklan tersebut.

Setelah masuk kepada bagian Dasbor tinggal kalian masuk ke logo yang berbentuk pin, lalu klik tambah baru. Sebelum mulai menulis ada bagian logo + di pojok kiri atas, klik tambahkan blog, lalu cari yang bagian klasik. Untuk mulai menulis tinggal kalian buat judul tulisan yang mau kalian tulis. Misalnya “Judul Tulisan”, usahakan judul tulisan kalian adalah judul yang menarik, dan yang mengandung kata kunci.

Jika sudah selesai menulis judul tulisan, selanjutnya menulis isi dari tulisannya. Dan biasanya judul tulisan merupakan kata kunci. Masukkan judul kedalam frasa kunci utama, masukkan juga ke dalam bagian URL, lalu deskripsi meta yaitu ringkasan singkat tentang tulisan yang kita buat.

Jika sudah kita masuk ke pojok kanan atas, klik logo pengaturan berbentuk gerigi, masuk ke bagian pos. Kita perlu mengisi pada bagian tag nya dan memasukkan kategori dari tulisan kita. Selanjutnya kita memasukkan gambar andalan, dan setelah itu kita mengklik terbitkan pada kanan atas dan bisa juga kita jadwalkan tinggal dipilih tanggal berapa dan jam berapa akan dijadwalkan terbit.

Itulah gambaran umumnya apa yang harus dilakukan jika kita ingin mulai menulis di kekitaan menggunakan wordpress. Usahakan jika kita membuat tulisan kita terterakan sumbernya apalagi jika kita mengambil gambar atau megutipnya dari wesite lain.

Jangan lupa juga memasukkan kata kunci lain yang sering dicari. Untuk mempermudah kita menulis untuk yang pertama kali, format tulisannya bisa kita copy paste.

Sekian tentang Gimana Cara Menulis Artikel SEO di WordPress.

Semoga Bermanfaat.
Terima kasih.

Unsplash.com

Comments

Leave a Reply