Kata-Kata Keren Untuk Caption Media Sosial

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hallo guys, gimana nih, masi bingung dengan caption yang cocok dan bagus untuk di upload di media sosial?

Yu simak kata-kata keren yang cocok untuk dijadikan caption dimedia sosialmu

Salam #MasBro #MbakBro

Mencari inspirasi baru bisa melalui banyak cara. Salah satunya adalah dari membaca untaian kata bijak simple. Kata-kata simple identik dengan kata sederhana atau singkat. Tidak bersifat panjang lebar dan bertele-tele. Kendati pendek, justru kata-kata ini lebih terasa tegas dan penuh makna.

Kata-Kata Keren Untuk Caption Media Sosial

1. “Apapun yang sedang Kau lakukan, maka lakukanlah dengan sebaik mungkin.” 
 
2. “Untuk memulai sesuatu butuh sebuah keberanian, dan untuk menyelesaikannya butuh jiwa yang kuat.” 
 
3. “Kebencian datang dari intimidasi, sementara cinta datang dari apresiasi.” 
 
4. “Keraguan akan membunuh lebih banyak asa dibandingkan kegagalan.” 
 
5. “Ubahlah lukamu untuk menjadi bijaksana.” 
 
6. “Saat kamu sedang bekerja, maka bekerjalah. Dan saat kamu sedang bermain, maka bermainlah. Jangan pernah mencoba mencampuradukkan keduanya.” 
 
7. “Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya.” 
 
8.“Orang-orang yang ada di sekitarmu dapat dijadikan inspirasi, atau bahkan menguras tenagamu. Jadi, pilihlah secara baik-baik.” 
 
9. Saat kamu bersemangat dengan apa yang sedang dilakukan, itu artinya kamu sedang merasakan energi positifnya.” 
 
10. “Yang tak akan bisa membunuhmu ialah yang akan membuatmu menjadi lebih kuat.” 

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

 

11.”Perbedaan antara menang dan kalah yang paling sering adalah, tidak berhenti.” 

12.”Kamu tidak akan menyadarinya sampai hal itu benar-benar terjadi, tapi sebuah tamparan mungkin menjadi hal yang paling baik di dunia untukmu.” 

13.”Semakin kamu menyukai dirimu, semakin sedikit kamu seperti orang lain, itulah yang membuat kamu unik.” 

14.”Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan kita agar terus fokus pada masa depan.” 

15.”Pertama, berpikirlah. Yang kedua, percayalah. Yang ketiga, mimpikanlah. Lalu yang terakhir, tantanglah.” 

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16.”Kegagalan akan mengalahkan pecundang. Kegagalan akan menginspirasi pemenang.” 

17.”Orang yang tak pernah membuat kesalahan, maka tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru.” 

18.”Orang-orang yang ada di sekitarmu dapat dijadikan inspirasi, atau bahkan menguras tenagamu. Jadi, pilihlah secara baik-baik.”

19.”Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya.” 

20.”Ketika kamu bekerja, bekerjalah. Ketika kamu bermain, bermainlah. Jangan mencampuradukkan keduanya.” 

21. Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli.

22. Nilaimu tidak berkurang berdasarkan ketidakmampuan seseorang untuk melihat nilaimu.

23. Lebih baik dibenci apa adanya dirimu daripada dicintai karena bukan dirimu.

24. Dorong dirimu sendiri, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu.

25. Banggalah dengan siapa dirimu, dan jangan malu dengan cara orang lain melihatmu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga

20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,kalimat motivasi,caption motivasi,quotes motivasi,Kata Motivasi singkat,kata-Kata Motivasi singkat,kata Motivasi masa depan yang Lebih Sukses,Masa Depan,kesuksesan,

Comments

Leave a Reply