Branding Of Bakso Bang Juned

Branding Of Bakso Bang Juned

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo gais!

Kalii ini aku bakal cerita in tentang minggu kedua di project FYP

Bradning Of Bakso Bang Juned

Minggu ini adalah minggu ke 2 dari project FYP kemarin yang aku certain di artikel “New Experience With FYP Project”

Jadi di minggu ini kita punya tugas untuk menganalisis dan membuat branding, juga target dan menentukan konten dari usaha UMKM yang sudah dipilih sebelumnya.

Nah disini kita bertiga Rara, Meisya dan Aku udah buat branding, dan menentukan kontennya nih.

Sesuai dengan request client kita akan buat branding usaha nya ini khas dengan warna hijau untuk dikenal masyarakat luas, dengan kombinasi warna orange, putih, dan hitam dan tambahan warnanya merah dan kuning.

Kita juga udah nentuin beberapa font, element, dan background.

Disini kita juga buat logonya, logonya bisa kalian liat dibawah ini

Logo Bakso Bang Juned

Bisa kalian liat kalau logonya itu udah sesuai dengan branding yang aku bilang diatas.

Di logonya ada character akang-akang yang megang semangkok bakso nah akang-akang  ini mewakili nama brand  kita yaitu “Bang Juned”

Oiya kita juga buat tagline untuk usaha ini lho ..tagline nya “ANTI BORAX-BORAX CLUB” inget yaa…

Kenapa sih dibuat nya “Anti Borax-Borax Club” karna disini baksonya dibuat ala-ala rumahan “home made” jadi otomatis aman dikonsumsi tanpa borax atau pengawet buatan. Jadi terciptalah slogan ini.

Bakso Bang Juned. Jawabnya apa? ANTI BORAX-BORAX CLUB. Gtu yaa wkwkwk

Menurut kalian gimana nih udah bagus belum sih logo dan taglinenya?

Dan gak cuman itu kita juga udah buat akun Instagram dari usaha ini username nya @baksobangjuned jangan lupa di follow ya gais.

Instagram : @baksobangjuned

Btw buat kalian yang udah penasaran sama cita rasa dari “Bakso Bang Juned” ini kalian bisa aja langsung dating ke tempatnya yang ada di Jl. Raya Puncak, Cipayung Datar samping Gang Habib Umar. Atau kalian juga bisa pesen melalu GoFood dan GrabFood lho. Yuk buruan diserbu!!!

Oiyaa aku mau cerita juga tentang presentasi aku kemarin..

Jujur, presentasi aku waktu minggu kemarin masih banyak kurangnya, karna enggak di persiapin dengan bener-bener mateng.

Dari segi PPT aku buat dengan kurang menarik, jujur dari awal pun aku sadar PPT nya kurang menarik, tapi aku biarin gtu aja..

Karna emang di minggu itu banyak banget kegiatan dan tugas yang lagi aku kerjain,, sampe gak bisa fokus sama satu kerjaan aja, dan aku bener-bener kerepotan banget dalam me-manage waktu aku saat itu.

Alhasil semuanya aku kerjain dengan kata “yang penting beres” dan ya akhirnya semua beres tapi hasilnya emang gak memuaskan 100%. Jujur agak kecewa waktu itu..

Tapi gapapa, ini jadi pelajaran buat aku supaya kedepannya bisa lebih maksimal dan manange waktu dengan lebih teratur lagi.

Dan di presentasi minggu ini aku akan perbaiki itu jadi lebih baik lagi, semoga hasilnya memuaskan sesuai dengan yang aku harapkan. Tapi aku yakin di minggu ini bakalan lebih memuaskan sih, karna aku bener-bener udah persiapin itu.

Intinya semangat buat aku dan kalian semua yang lagi punya kesibukan.

Tetap semangat dan jaga Kesehatan.

Oke gais sekian cerita akuu..

Jangan lupa follow akun @baksobangjuned ya!!

See you

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Branding Of Bakso Bang Juned, Maret 2022


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply