Bo Chord Usai Di Sini | Raisa (D)

Bo-Chord Lagu Usai Di Sini – Raisa C | D | E | F | G | A | B

Musisi: Raisa
Judul Lagu : Usai Di Sini
Pencipta : Yovie Widianto
Album : Handmade
Rilis : 2016
Produser : Marco Steffiano, Rayendra Sunito, Ari Renaldi



Intro D 
G D G D G D Pedih nyatanya yang tak terjawab G D Mampu menjatuhkanku yang dikira tegar G D Kau tepikan aku kau renggut mimpi G Yang dulu kita ukir bersama A Bm D/F# Em D/F# Seolah aku tak pernah jadi bagian besar G A dalam hari-harimu.. Reff D D/F# G Lebih baik kita usai di sini A D Sebelum cerita indah D/F# G A G tergantikan pahitnya sakit ha..ti.. A D D/F# G Bukannya aku mudah menyerah A A# Bm tapi bijaksana A E Mengerti kapan harus berhenti Em A D G Ku kan menunggu tapi tak selamanya.. D G D Kau tepikan aku kau renggut mimpi G Yang dulu kita ukir bersama A Bm D/F# Em D/F# Seolah aku tak pernah jadi bagian besar G A dalam hari-harimu Bm D/F# Seolah janji dan kata Em D/F# kata yang telah terucap G A kehilangan arti Reff D D/F# G Lebih baik kita usai di sini A D Sebelum cerita indah D/F# G A G tergantikan pahitnya sakit ha..ti.. A D D/F# G Bukannya aku mudah menyerah A A# Bm tapi bijaksana A E Mengerti kapan harus berhenti Em A Ku kan menunggu tapi tak selamanya Em F#m G Tak akan jera ku percaya cinta A Manis dan pahitnya kan ku terima Em F#m Bm C A Kini kisah kita akhiri dengan makna.. Reff D D/F# G Lebih baik kita usai di sini A D Sebelum cerita indah D/F# G A tergantikan pahitnya sakit hati.. D D/F# G Bukannya aku mudah menyerah A A# Bm tapi bijaksana A E Mengerti kapan harus berhenti Em A A# Bm E Ku kan menunggu tapi tak selamanya, ooh.. Em Ku kan menanti.. Em F#m G A D tapi tak selamanya..
 
 

MAKNA LAGU RAISA – USAI DISINI                                                                                                                              Jika didengar lagu ini menggambarkan seseorang yang berada dalam sebuah hubungan yang telah retak. Ia pun sudah mulai lelah menunggu, karena entah apa hubungan tersebut bisa diperbaiki atau tidak.              

Lagu Usai Di Sini – Raisa
Karya : Raisa
Label : –
Produser : Marco Steffiano, Rayendra Sunito, Ari Renaldi

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada,
silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Lagu Usai Di Sini – Raisa

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/NULISchord/lagu

Terimakasih
chordindonesia.com dibuka pukul 14:23 WIB pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, chord B,Bo chord Tenang | Yura Yunita,Bo Chord Tenang,Tenang | Yura Yunita, Bo Chord B,Tenang | Yura Yunita,Bo Chord Yura Yunita,Bo Chord B,

Comments

Leave a Reply