Bisnis Barang Thrift

Hai semuanya…

Gua disini mempunyai bisnis yaitu gua jualan barang thrift yahh seperti hoodie dllnya, sebelumnya thrift adalah barang bekas atau second import yang diperjual belikan. Keunggulan sebuah barang thrift itu kita bisa lebih menghemat uang thrift shopping menawarkan harga yang lebih murah dibanding saat kalian berbelanja di mal atau butik… Harga yang ditawarkan murah karena barang tersebut sudah pernah dipakai / digunakan sebelumnya, tapi untuk kualitasnya tetap terjaga. Manfaatnya untuk kalian barang thrift bisa lebih menghemat uang yahh… Gua disini mengkemas barang dengan rapih dan terjaga agar sampai pada pembeli dengan aman. Kalian bisa cek toko gua di instagram atau toko shoppenya untuk instagram kalian bisa cari (monica_shopid) dan untuk toko shoppenya (monicashop.id) ayo buruan kalian cek langsung toko gua dan tanya – tanya lalu jangan lupa untuk order. Buat kalian nih yang suka sama barang – barang thrift nah gua disini jualan kalian bisa cek aja langsung ke instagramnya dan shoppenya dan kalian juga bisa tanya – tanya. Tidak semua barang thrift itu jelek / buluk yah kalian coba liat toko gua disana barangnya bagus – bagus semua yah.


Terbit

dalam

,

Tags:

Comments

Leave a Reply