Bisa Ga Sih Ga Pernah Gagal Dalam Hidup?

Salam #MasBro #MbakBro

Apa tujuan hidupmu?

Silahkan jawab dikolom komentar ya.

Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.

Tersandung dalam asal usul kata artinya adalah …

1. Hidup dalam masa lalu;

Jadi kalo mau sampe ke tujuan hidup. Pastiin tinggalin …

a. Pemikiran masa lalu;

b. Sikap masa lalu;

c. Perkataan masa lalu;

d. Perbuatan / kebiasaan masa lalu.

2. Terjatuh dalam pelanggaran;

Bersungguh-sungguh dalam bahasa Yunani adalah spaudaso = cepet, sungguh-sungguh, tekun, kerja keras, belajar, dan bergerak maju.

Panggilan itu artinya adalah

1. Untuk diri sendiri.
Jadi jangan hidupi panggilan orang lain.

2. Keahlian dan Original

Kita yang terbaik dibidang kita.

Banyak baca jadi tau. Banyak latih jadi ahli.

Kita harus ahli dibidang yang Tuhan tempatin. Ketika kita udah ahli disana. Ketika kita udah cepet, sungguh-sungguh, tekun, kerja keras, belajar, dan bergerak maju. Kita ga akan mungkin jadi batu sandungan buat orang lain.

Saat kita udah hebat disitu. Ga akan ada nilai tawar. Orang lain yang akan ikuti kita punya nilai tawar.

Pilihan adalah …

1. Tindakan memilih karna kehendak bebas.

2. Tindakan memilih karna menerima kasih karunia.

Kasih karunia adalah pengaruh ilahi dalam cara kita berpikir.

Jadi kalo cara berpikir dikuasai oleh kebenaran maka mudah buat ikuti arahan ilahi.
Gimana cara biar hidup kita dikuasai oleh Tuhan?

Biasain hidup kita renungi kebenaran. Biar benih-benih itu tertanam dan tumbuh dalam hati dan pikiran kita SETIAP HARI. Semakin terbiasa hidup kebenaran maka ga akan susah lakuin hal bener.

Pernah ga denger?

Anak-anak ga perlu diajarin bohong. Tapi bisa bohong. Karna nilai-nilai kebenaran kalah sama nilai-nilai hidup lainnya.

Saat kita udah terbiasa tiap hari sama kebenaran. Maka saat orang lain kesusahan berubah. Saat orang lain kesusahan lakuin hal bener. Kita mudah aja.

Karna kita udah 1 frekuensi sama Tuhan. Gini… pernah punya joke internal sama temen. Saat denger 1 kata kita bisa tertawa. Eh yang lain diam aja. Bahkan bilang kita aneh.

Nah, begitulah kalo kita 1 frekuensi sama Tuhan. Saat dunia bilang kita aneh. Justru kita lagi saling mengerti satu sama lain.

Kenapa Adam dan Hawa terjatuh?

Karna salah pilih.

Maka memilih yang bener karna perenungan yang bener.

Siapa pilih yang bener. Ga akan pernah jatuh.

Teguh artinya adalah stabil.

Ketika kita belajar dan akhir seorang ahli yang stabil. Kita berakhir dengan jadi yang terbaik.

Jadi jangan sampe mati miskin. Karna selama hidup kita punya banyak cara, kesempatan, dan keputusan jadi apapun.

Selama hidup lebih banyak keputusan bener daripada keputusan salah.

Bisa Ga Sih Ga Pernah Gagal Dalam Hidup
karya ksenia makagonova

Bisa Ga Sih Ga Pernah Gagal Dalam Hidup ?

Nah …

Jadi kalo ga tau tujuan hidup. Kalo ga sungguh-sungguh jalani tujuan hidup. Pasti akan tersandung.

Jadi kalo kita semua lakuin itu semua. Saat orang lain gagal. Saat orang lain jatuh. Kita berhasil. Kita tetep berdiri.

Nah kalo belum, coba cek.

  1. Apakah kita udah ahli?
  2. Apakah kita udah cepet, sungguh-sungguh, tekun, kerja keras, belajar, dan bergerak maju?
  3. Apakah kita tersandung?

Dunia lagi nunggu anak-anak Tuhan yang ahli dibidang nya masing-masing.

Kita bisa aja jatuh dalam hidup. Jadi … sungguh-sungguh lah dalam panggilan.

Semua pilihan yang bener harus jadi area bermain kita.

Jadi, akhirnya bisa ga sih ga pernah gagal dalam hidup ?

Seneng bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.

Mauliate


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply