Bersama Kalian Dikota Kenangan

Bersama Kalian Dikota Kenangan

Bersama Kalian Dikota Kenangan

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Momen terindah ?

Dihidup seseorang pasti menciptakan banyak cerita atau kenangan yang indah. ngga jarang cerita terangkum indah dalam kenangannya yang ngga mudah juga buat dilupakan. Cukup berkesan dan berbekas dihati setiap orang. Masing-masing orang pasti punya momen berbeda-beda. Contohnya aku, momen yang bisa dibilang indah dengan kenangan yang ngga bisa dilupakan.

Kenangan yang dimana itu adalah perpisahan terakhir bareng teman-teman. Itu Salah satu momen yang aku dapatkan, tapi orang lain bisa aja ngeliat itu hanya hal yang biasa, tapi buat aku ngga malah itu adalah hal yang luar biasa. Kalau kamu Penasaran sama ceritanya? kamu baca sampai akhir ya.

Bersama Kalian Dikota Kenangan

Dimasa pandemi seperti ini, aku jadi inget saat liburan bareng teman-teman Januari 2020. Kota yang kita datangin saat itu adalah kota Yogyakarta. Yogyakarta memang terkenal dengan kota istimewa, kota yang selalu membawa kenangan dan juga kota yang penuh dengan keindahan.

Pertama kali, aku dan teman-teman menghabiskan waktu dikota ini dengan berbagai perbincangan dan diselingi oleh canda tawa yang kita buat. Jujur saja jika cerita tentang liburan saat itu engga ada habisnya. Aku rindu saat saat dimana sedang canda bersama, tertawa bersama, menikmati makanan bersama, juga semua kenangan yang kita buat saat itu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Buat aku, Yogyakarta adalah kota yang sangat memberikan kesan tersendiri dan juga jogja punya wisata alam dan wisata kuliner yang bener-bener populer. Kami memilih Ruba Graha untuk tempat yang akan kami nginapi. Disana kami berkeliling Yogyakarta selama kurang lebih 3 hari. Selama liburan kami mengunjungi beberapa tempat wisata diantaranya : candi borobudur, gunung merapi, pantai tritis, keraton yogyakarta, dan terakhir malioboro.

Sebelum hari terakhir pulang kita jalan-jalan sore diarea Malioboro. disitu kita menelusuri area pembelajaan dipedestrian bagian barat Malioboro. kita cuman sekedar jalan santai untuk nikmatin suasana sore hari di maliboro yang rame sama wisatawan.

Jujur saja aku seneng pada saat itu, karna bisa pergi ketempat yang ingin sekali aku kunjungi. Akhirnya rasa penasaran aku terbayar walau tempat kesananya lumayan cukup jauh. Nah aku juga galupa buat beli oleh-oleh untuk orang rumah.

Pada saat jalan pulang, kami semua bernyanyi-nyanyi bersama dan menikmati suasana malam dibus. Menurutku itu sangat amat berkesan dan bisa dibilang itu adalah kenangan sekaligus moment yang paling indah buat aku.

Menikmati liburan selama kurang lebih 3 hari rasanya ngga cukup buat aku. Malah aku pengen mengulanginya lagi sama mereka. Mungkin kami bisa berliburan lagi suatu saat nanti, Semoga saja.


Bersama Kalian Dikota Kenangan

Singkatnya Kenangan menciptakan pengalaman yang indah. Jadi bersyukurlah Karna tuhan memberikan kita kenangan walaupun momen itu cuman sedetik.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply