Berikan Yang Terbaik Untuk Hari Ini!!!

Hai kawan kawan….

Balik lagi sama aku Zulfa Nur Salsabila. Seperti bisa di sini aku mau sedikit bercerita tentang keseharianku. Nah,gimana nih kabar kalian,sudahkah memberikan yang terbaik untuk hari ini?.

Sabtu, 10 April 2021 dengan judul”Berikan yang terbalik untuk hari ini!!”. Hari ini aku bangun tidur kemudian langsung melaksanakan shalat Subuh. Setelah shalat aku langsung membantu ibu. Kemudian begegas untuk mempersiapkan alat untuk sekolah online.

Pukul 08.00 WIB pembelajaran pertama dimulai. Sabtu ini aku belajar PKN dengan pak Rizal. Kali ini belajar tentang integrasi dan mengerjakan praktik keterampilan. Aku berusaha mengikuti pelajaran dan mengerjakan praktik sebaik mungkin.

Kemudian pembelajaran kedua di mulai dengan Bu Fina. Hari ini aku masih belajar tentang aksara Sunda. Namun beda dari Minggu kemarin hari ini aku melakukan praktik menulis sampai selesai. Setelah selesai aku langsung mengerjakan tugas.

Kemudian aku sholat dzuhur. Aku pergi ke rumah saudaraku. Aku pergi untuk membantu pekerjaan karena hari Minggu akan ada tahlilan. Aku menantu sebisaku seperti memotong,mengiris dll.

Setelah selesai aku pulang dan bersiap shalat Maghrib. Setelah shalat Maghrib aku mengaji dan shalat isya. Kemudian aku istirahat.

Aku berharap telah memberikan yang terbaik untuk hari ini. Karena sesuai dengan judul”Berikan yang terbaik untuk hari ini”

70% pikiran apa yang akan dilakukan terbaik hari ini 30% sisanya pikiran untuk esok hari.

Karena apa yang dilakukan terbaik hari ini akan berpengaruh dengan hari esok.

Mungkin segini dulu cerita keseharian aku….

Terimakasih kawan kawan…..

Comments

Leave a Reply