Berawal Jadi Pocong, Kini Arief Muhammad Sukses Jadi Pengusaha #OrangIndonesia

Ada gak sih dari kalian yang tau Arief Muhammad? atau dulu suka baca tweet pocong di Twitter? Gimana sih kabarnya pocong legend Twitter?

Lahir dengan nama Muhammad Arief Yakoeb di Batam, 26 Oktober 1990. Ia menjadi selebritas Twitter sejak 2009 dan di kenal lewat bukunya yang berjudul poconggg juga pocongg

Pada mulanya Arief membuat akun Twitter dengan nama poconggg pada tahun 2009. dan pada tahun 2010, ia mulai menulis sebuah buku berjudul Poconggg Juga Pocong yang akhirnya terbit pada bulan juni 2011. Buku tersebut akhirnya diangkat ke layar lebar oleh salah satu production house ternama di Indonesia, Maxima Pictures.

Awalnya tak ada yang mengetahui indentitas asli di balik akun Twitter pocong, hingga pada September 2011 identitas Arief Muhammad sebagai pocong di bongkar oleh seseorang yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya. Poconggg dianggap sebagai salah satu akun Twitter fenomenal di Indonesia. Tak jarang kicauannya menjadi trending topik global.

Pensiun dari Twitter Arief Muhammad beralih ke Youtube dan Instagram, jalan karier Arief Muhammad semakin terang selain membuat konten ia membuka berbagai bisnis mulai dari kuliner, fashion, kosan dan banyak lainnya. Bahkan Arief Muhammad sering kali menghebohkan masyarakat dengan marketing bisnisnya yang menarik perhatian.

Arief Muhammad kini sudah menikah dengan Tiara Pangestika pada 16 September 2016 dan sudah dikaruniai seorang putra laki-laki bernama Ibrahim Wishaka El-Imran. Dan istrinya, Tiara Pangestika sedang hamil Anak ke-2.

  • Youtube Arief Muhammad: https://youtube.com/user/AriefMuhammaddd
  • Instagram Arief Muhammad: https://instagram.com/ariefmuhammad?igshid=r8ok4r42idr5
  • Twitter Arief Muhammad: https://twitter.com/Poconggg?s=08

Comments

Leave a Reply