Belajar Menulis Artikel SEO agar Dibaca 6622 Kali Dalam 30 hari, Ini 27++ Tahapnya

23 thoughts on “Belajar Menulis Artikel SEO agar Dibaca 6622 Kali Dalam 30 hari, Ini 27++ Tahapnya

    1. Salam #MasBro TS (Tomy Saputra)
      Ga juga sih #MasBro
      Ga 100% begitu
      Tergantung kontennya lagi.
      Meski pendapat itu ada bener.

      Ngomong2 kenapa #MasBro punya pendapat gitu?
      Pasti ada pengalaman dong?

      Mauliate
      Terimakasih

  1. Ini judul fotonya saja sudah bikin aku tergerak mengunjungi post ini 🙂
    Penasaran dengan cara-cara di bahas , ternyata penyampaian tehnik SEO dibahas dengan cara lebih gaul, khas anak muda.
    Anak muda pasti merasa lebih mudah menerima cara2 apa yang disampaian lewat post ini.

    1. Salam #MasBro HS (Himawan Sant)
      Wah terimakasih loh #MasBro
      Kita anggap itu pujian.
      hehehe
      Kalo #MasBro sendiri udah coba belum cara-cara diatas?
      Klao udah yang mana baru tau?
      Mauliate
      Terimakasih

    1. Salam #MasBro BaDay (BangDay)
      hehehe
      Waktu baca-baca dan belajar materi ini
      Kita juga gitu Mas Bro

      Silahkan Mas Bro

      ngomong2 yang paling menjungkir balikkan itu yang mana?
      Mauliate
      Terimakasih

    1. Salam #MasBro Maschun (MC)

      Bener #MasBro itu ga selamanya bagus. Kita sampe ada klien batalin proyek gara-gara terlalu pengulangan kata dulu.
      Jadi kita belajar dari pengalaman itu.
      Senang bisa berguna buat #MasBro

      Mauliate
      Terimakasih

  2. Kekitaan judul dan isi kontennya memang kekitaan banget, enak dibaca buat mereka anak muda. Penyampaiannya gak lari dari topik pembahasan bener-bener kece dah.
    Trims untuk artikelnya. Oh ya sekalian pgn lapor kayaknya ada kekurangan kata di tahap ke-10 dibawah
    #Catatankita: “Poin ini paling penting di .”
    Maksudnya paling penting dilakukan atau memang sprti itu yah 😀

    1. Salam #MasBro Saudara ID (SID)

      Terimakasih loh masukannya #MasBro SID.
      Udah dibenerin ya.
      Barusan kita main ke blognya. Ga bisa komen loh
      Hehehe
      Padahal mau tinggalin jejak.

      Mauliate
      Terimakasih

Tinggalkan Balasan