Begini Caranya Dapatkan Uang Tunai Total 500 Juta Rupiah Melalui Merry Riana of The Year Award!

Merry Riana dikenal sebagai pengusaha dan investor sukses di usianya yang terbilang muda. Di usia ke-26 tahun ia berhasil mendapatkan 1 juta dolar pertamanya. Semua itu ia lakukan dengan kerja keras dan tanpa bantuan dari orang tua. Kini Merry Riana telah menjadi pengusaha sukses, dengan belasan cabang sekolah pendidikan karakter diantaranya berada di kota Jakarta, Tangerang hingga Surabaya.

Pada 29 Mei 2023 lalu, Miss Merry Riana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Dan bertepatan dengan bulan kelahirannya, Ms Merry Riana meluncurkan Merry Riana Entrepreneur of the Year Award.

Sebagai seorang Entrepreneur, Ms Merry Riana menyadari betapa sulitnya membangun bisnis terutama ketika pandemi dan resesi. Tapi beliau juga tahu betapa hebatnya pengusaha-pengusaha kita di Indonesia. “Itulah kenapa saya ingin memberikan penghargaan kepada para pengusaha lewat ajang Merry Riana Entrepreneur of The Year Award”.

Uniknya, Merry Riana Entrepreneur of the Year Award memiliki 20 kategori yang bisa diikuti oleh berbagai sektor usaha maupun kalangan, seperti Femalepreneur, Couplepreneur, Mompreneur, Local Hero, Social Media. Dan juga kategori per industri, seperti Fashion, Education, Beauty, F&B dan masih banyak lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=2tyOOok8am0&t=1s

Semua pengusaha UMKM  berkesempatan untuk berpartisipasi dan memperebutkan penghargaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jadi tidak heran hanya dalam 2 minggu saja, sudah hampir 1000 pengusaha telah mendaftar. Saat ini, kategori terbanyak yang diikuti adalah Femalepreneur dan F&B.

Respon dan antusias yang tinggi pun datang bukan hanya dari kalangan pengusaha  saja. Terlihat dari laman Instagram Ms Merry Riana, banyak sekali yang mengajak dan merekomendasikan teman, sahabat, keluarga bahkan pasangan yang menjadi pelaku UMKM untuk mengikuti Merry Riana Entrepreneur of the Year Award.

Dan tidak hanya itu saja, banyak juga yang memberikan komentar positif, seperti dari:
@dr.richard_lee: “Saya daftar, masuk hitungan gak?”
@tenun_katarina_songket : “Kategori femalepreneur & fashion. Semoga lolos ya miss :)”
@ummarhomecare.id : “Sudah daftar juga Miss @merryriana. Semoga kita semua bisa berhasil ya miss :)”

Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai total senilai 500 juta rupiah. Jadi akan sangat bermanfaat untuk para pengusaha terutama yang sedang mengembangkan bisnis dan ingin mewujudkan impian mereka, atau membantu dalam menjalankan aksi sosial, menciptakan dampak positif untuk orang-orang di sekitarnya.


Terbit

dalam

oleh

Tags: