Beberapa Artis Ini Sudah Masuk Daftar Internasional

Untuk menjadi seseorang yang di kenal dunia tidaklah mudah. Namun tidak sedikit juga orang yang sukses menembus bilik internasional. Inilah Beberapa artis yang sudah masuk di Daftar internasional

Helooo..

Balik lagi bersama saya Rindiani..

Kali ini saya akan menuliskan tentang beberapa artis atau musisi yang sudah masuk di bilik internasional. Mau tau siapa aja yuk langsung aja.

Beberapa artis yang sudah masuk di daftar internasional

1. Joe Taslim

Sumber: Google

Johannes Taslim atau biasa yang dikenal dengan Joe Taslim ini adalah seorang atlet judi profesional yang aktif sejak tahun 1997 hingga 2009. Ia sudah membuktikan kepiawaiannya dalam bidang judo dengan medali emas di Kejuaraan Nasional, Kejuaraan Judo Asia Tenggara tahun 1999 dan medali perak di SEA Games 2007. Sekarang, Joe Taslim aktif sebagai artis Indonesia yang tergabung dalam film The Raid: Redemption yang membawa namanya ke panggung internasional. Lanjutan dari karirnya tersebut, ia bisa membintangi Fast Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Baca juga: http://Lagu baru di bulan Mei yang wajib kamu dengar

2. Iko Uwais

Sama halnya dengan Joe Taslim, Iko Uwais pun juga bermula sebagai atlet pencak silat Indonesia, namun sekarang ia lebih di kenal sebagai artis Indonesia dan telah memenangkan beberapa penghargaan tingkat provinsi dan nasional. Posisi ketiga di Turnamen Pencak Silat DKI Jakarta tahun 2003 dan “Pesilat Terbaik” dalam kategori demonstrasi di kejuaraan nasional tahun 2005 adalah penghargaan yang pernah di dapatkannya.

3. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi adalah penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menembus industri musik internasional. Beberapa albumnya sempat membawanya meraih penghargaan di beberana negara di Eropa. Selain menjadi penyanyi di panggung internasional, Anggun juga sudah pernah di pilih menjadi duta global PBB dua kali, di antaranya untuk program Mikrokredit tahun 2005 dan Food and Agriculture Organization (FAO) tahun 2009.

4. Agnes Monica

Sumber: Google

Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi multitalenta yang di miliki Indonesia. Ia mengawali karir internasionalnya dengan berkolaborasi dengan penyanyi senior Amerika, Michael Bolton dengan lagu “Said I Love You, but I Lied” sebagai tambahan di album Bolton.

5. Demian Aditya

Pelaku seni di dunia sulap yang beraliran escapologys yang di kenal dengan ciri khas “sempurna”nya akhir-akhir ini sering menjadi bahan pembicaraan masyarakat Indonesia karena penampilannya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Bukan hanya menjadi kebanggaan karena bisa tampil di America’s Got Talent, namun penampilan Demian pun juga mendapatkan banyak pujian lho dari para juri dan juga penonton.

Baca juga:

6. Cinta Laura

Sumber: Google

Artis berkebangsaan Indonesia turunan Indonesia Jerman yang mengawali karir sebagai model juga sudah go international dengan berkolaborasi dengan Guy Sebastian, pemenang Australian Idol tahun 2003 dalam lagu Who’s That Girl yang berhasil memuncaki chart di beberapa tangga lagu di Australia dan Selandia Baru.

Kesimpulan

Beberapa artis ini tentunya banyak sekali pengorbanan dan perjuangan untuk menjadi artis go internasional. Karena untuk menjadi orang orang seperti mereka bukanlah perkara yang mudah.

Jadi siapkah kamu menjadi seperti mereka?

Sumber: https://www.shopback.co.id/katashopback/bangga-ini-7-artis-indonesia-yang-sudah-berkiprah-di-kancah-internasional

Comments

Leave a Reply