ANIME YANG MENGGUNCANG KALIAN

Hallo kawan kembali lagi sama gua. Sebelum kan gua udh review anime Attack On Titan, jadi di kesempatan kali ini gua mau review anime yang seru menurut gua, kenapa begitu?. Karena menurut gua anime ini dapat mengguncang diri kalian haha, pada penasarankan gausah berlama lama langsung aja ke intinya.

Anime yang mau gua review berjudul When the Promised Flower Blooms. Anime ini menceritakan tentang romantisme sepasang kekasih. Namun hal tersebut tidak sejalan dengan apa yang diceritakan. Film anime ini berkisah tentang seorang Iorh dan seorang manusia yang memiliki hubungan dekat. Namun sedekat apakah mereka? Mari kita ulas bersama-sama!

Dalam film ini dikisahkan mengenai Maquia, seorang perempuan yang berasal dari suku bernama iorph yang berhenti menua sejak menginjak usia remaja. Maquia yang tidak punya keluarga menjalani hari-harinya dengan damai hingga sukunya diserang oleh tentara kerajaan.

Ceritanya berlatar di dunia di mana sekelompok ras yang disebut Iorph hidup di sebuah desa yang damai. Di satu sisi manusia menganggap Iorph adalah ras yang unggul dan diagungkan. 

Pada pertengahan cerita, kisah romantis antara Iorph dan manusia terjalin. Namun, kisah romantis ini bukanlah cerita tentang 2 sejoli yang menjalin kasih satu sama lain, melainkan perasaan sayang dan tanggung jawab seorang ibu terhadap anaknya. sosok Maquia sudah begitu berbeda dengan Ariel yang memiliki batas umur pendek. 10 tahun saja sudah cukup untuk mengubah wajah, suara, dan kepribadian dari manusia itu sendiri. Sang anak yang dulunya manja dengan sang ibu kini telah menjadi seorang pria yang gagah berani.

gimana?. Seru engga, mengguncang diri kalian kan hahaha. maybe kalo kalian mau rekomendasi anime yang seru kalian bisa langsung komen yaa. mungkin sekian dari gua kurang lebihnya mohon maaf bababababay.

Comments

Leave a Reply