Anime terbaru 2021

10++ Daftar Anime yang Rilis 2021 | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

ada apa aja sih Anime terbaru yang terbit di 2021?

Salam #MasBro #MbakBro
seperti apa sih serunya anime yang baru rilis di 2021?

Anime Terbaru Di 2021

 

 1) ATTACK ON TITAN FINAL SEASON 

 

Attack On Titan 'Season 5' release date confirmed for Winter 2022: Shingeki  no Kyojin Final Season Part 2 ending the story
ATTACK ON TITAN FINAL SEASON,

Banyak dari publik yang menunggu-nunggu episode baru lagi dari  Attack On Titan akhir-akhir ini, karena memiliki cerita yang tidak membuat gabut sama sekali jadi Attack On Titan ini terus membuat inovasi baru dan tak kalah serunya. Jadwal Episode Shingeki no Kyojin “Tenchi” diumumkan dan diliris pada tanggal 29 Maret 2021 pada malam hari di Shingeki.tv.

dikonfirmasi akan menayangkan 16 episode dan kemungkinan anime ini akan menjadi episode terakhir pertama Attack On Titan. selanjutnya akan ada penayangan kembali rilis terbarunya di 2022 Musim keempat bagian kedua, belum diketahui berapa episode untuk yang 2022 nanti, soo jangan lewatkan anime satu ini. 

2) GINTAMA: The Final

Para Karakter Berkumpul Dalam Pertempuran Akhir di Trailer 'Gintama THE  FINAL' + Kreator Manga Gintama Akan Bagikan Ilustrasi Demon Slayer Bagi  Moviegoers | GwiGwi
GINTAMA: The Final-

Pasti kalian tau kan Anime satu ini yang tak kalah serunya dari Attack On Titan dan berhasil menerobos Demon Slayer / Kimetsu No Yaiba, yaps Anime ini diumumkan episode terakhinya pada 8,15 dan 20 Januari 2021 di bioskop Jepang. Banyak orang yang langsung menyaksikannya secara tiba-tiba

Anime ini bertajuk Gintama: The Semi-Final, anime yang merupakan prekuel Gintama: The Final, atau Gintama: The Final merupakan film ke-3 dari Franchise selum hadirnya Gintama The movie 2010 dan juta Gintama Be Forever Yorozuya 2013. 

3) Re:ZERO -Starting Life in Another World ( Part 2 )

Re:Zero 2nd Season Wallpapers - Wallpaper Cave
Re:ZERO -Starting Life in Another World ( Part 2 )- Wallpaper Cave

Masih menjadi pertanyaan publik kapan rilisnya Re:Zero season 2 ini?, Season 2 / part 2 ini akan diumumkan dan dikonfirmasi serta disahkan Tayang Perdana pada 6 Januari 2021.

Ini merupakan serial ke-2nya pada musim 2021. season ini akan berjumlah 12 episode untuk melengkapi cour pertama dengan total lengkap 25 episode.

4) Laid-Back Camp Season 2 

Tentu hadirnya Laid-Back Camp Season 2 ini menjadi incaran para penggemar anime, pengumuman  ini di rilis lewat akun twiter resminya, tentu ini menjadi  pertanyaan yang besar untuk jadwal penayangannya. Laid-Back Camp Season 2. anime ini akan diliris pada 7 Januari 2021 tayang perdana.

Laid-Back Camp Season 2 ini mengadirkan visual dan grafik yang tak kalah keren serunya dibandingkan yang pertama. Laid-Back Camp Season 2  diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Jepang.

5) HORIMIYA

merupakan serial komedi romantis dan tak kalah serunya buat para animers niih, Horimiya saat ini belum berinovasi ke season 2 nya, kedatangan anime baru ini sangat gencar dan pasti sama sekali tidak ada gabutnya buat kalian yang menonton.

Horimiya Tayang perdana pada 10 Januari 2021, Homiriya dulunya merupakan situs mangga yang kemudia berkembang dengan judul baru rilisnya ” Homiriya “, anime ini memiliki film live action loh dan tayang di youtube.

6) The Promised Neverland Season 2

The Promised Neverland Season 2 - Official Trailer - YouTube
The Promised Neverland Season 2- YouTube

hayooo siapa yang tak kenal dengan anime ini? pasti kenal semua kan dengan kisahnya yang tak kalah menarik degan anak-anak panti asuhan ini, anime ini juga mendapatkan perhatian yang banyak selain Attack On Titan loh dan memenangkan 63rd Shogakukan Manga Award di kategori Shounen. 

The Promised Neverland season 2 Tayang Perdana 8 Januari 2021, anime ini juga menjadi pertanyaan publik karena berbeda dengan serial mangganya. penurunan dan kepaskan suasana itulah yang menadi perbedaan dalam alasan anime satu ini.

7) Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Qoo News] “Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation” Gets Smartphone Game in  2021 - QooApp
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation- QooApp

Ternyata serial ini sangat diminati oleh para animers loh, karena serunya ga ada bandinganya deh. anime ini menceritakan seorang penggangguran yang kemudia dia muncul ke dunia fantasi dan menjalani hidup barunya dengan senang, anime ini juga sangat ditunggu-tunggu penjadwalannya dengan banyak sekali pertanyaan dari para animers lovers

Genre anime ini memiliki suasana yang tak kalah indahnya yaitu Harem, Fantasi dan Isekai. memilki 11 episode yang unik. Telah dikonfirmasi bahwa jadwa tayang perdana pada 11 januari 2021.

8) Aria The Crepuscolo 

 

Bagi kalian nih para Animeres yang suka seklai dengan penampilan karakter super cantik, ini dia rekomendasinya buat kalian para penggemar. Aria The Crepuscolo merupakan Amine yang di nanti-nantikan seluruh animers di dunia loh, karena dengan hadir tailernya membuat animers ketagihan untuk mencari-cari jadwal tayangnya.

Aria The Crepuscolo, tayang perdana pada 5 Maret 2021, dan ditayangkan pada film layar lebar diJepang, Aria merupakan film bergenre fiksi ilmiah-utopian. dengan begitu tak kalah lawannya dengan kalian yang suka karakter cantik.

9) SWORD ART ONLINE: Progressive 

https://youtu.be/C2vco0PEKU4

Tau kah kalian kalau Anime ini sering sekali ditanyakan publik? dikarenakan tidak deketahui jelas apakah Sword Art online: Progressive itu filemserial anime atau satu movie film saja. dan juga belum diketahui jelas tanggal penayanganya, karena belum ada pihak untuk mengkonfirmasi anime tersebut untuk menjadwalkan tayangnya

Yang pasti bakal tanyang kok 2021 ini jadi kalian ga usah mikirin banyak yaa, tinggal tunggu aja, dan ceritanya tentu ga kalah menarik + uniknya loh dari cerit anime lainya.

10) The Quintessential Quintuplets 2nd Season 2

Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release - NafasKuda
anime karakter wanita cantik yang tak kalah serunya-Nafaskuda

 

Nihhh buat kalian yang suka banget sama karakter cewek cantik, ini dia rekomendasi film ke 2 buat kalian guys, kalian ga asing banget kan sama anime ini, yapss seri ke 2 nya udah diumumin melalui acara khusus, jadi para publik pun mulai berebutan adu pertanyaan.

Film ini juga sesuai jadwal musim ya guys jadi dia hanya punya 2 episode, tayang perdana tanggal 8 Januari 2021 dengan firtur yang tak kalah kece pastinya seberti bahan tanya, film ini ga akan sama sekali bikin kalian gabu. Kalo kalian penasaran dengan ceritanya, tunggu kehadiran filmnya ya.

 

11) High Rise Invasion Season 2

https://youtu.be/SaQfzakb2L4

Film serial Netflix ini bisa membuat kalia gereget akan ceritanya, dan pastikan  umur kalian harus pas dengan film yang kalian tonton ya, film pembunuhan ini sangat di nantikan untuk orang dewasa, jadii ga kebayang aksi suasana yang menegangkan dengan firtur yang pas untuk menononnya.

Anime High Rise Invasion season 2 serial netflix ini tayang pada Febuari 2021, dan  rsmi tayang perdana hanya di Netflix.

Kesimpulan

Anime 2021 terbaru ini dijamin tidak bakal kalian gabut dan pastinya salah satu film yang ditunggu-tunggu para animers lovers yaa.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com, http://Nafaskuda.comhttp://QooApp.comhttp://Wallpaper Cave.comhttp://YouTube.com, dibuka pukul 14:30 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
Anime Terbaru Di 2021, 11++ Daftar Anime yang Rilis 2021

 

Comments

Leave a Reply