2 Juni 2021 (Hinata Shoyou ( Haikyuu!!!)

“/

Hinata Shoyou ( Haikyuu!!!)
yang pertama datang dari anime haikyuu, sang pemeran utama anime bertemakan olahraga bola volly itu sendiri. adalah hinata shoyou…
hinata adalah seorang anak kelas 1 sma yang ingin menjadi seorang pemain volly yang handal, untuk itu dia memutuskan untuk bergabung dengan klub volly di sma barunya yaitu sma karasuno. namun hinata nyatanya punya kendala yaitu fisiknya yang terbilang kecil dan bahkan terlalu pendek untuk menjadi seorang pemai volly, namun hinata lantas tak menyerah.

“Meskipun aku pendek…tapi aku bisa Melompat”

hinata nyatanya punya kemampuan melompat yang tinggi hal ini dia dapat setelah melalui latihan yang keras di kampung halamannya yang notabene berada di pegunungan, dia juga sering berlatih bersama klub volly ibu ibu, karena hinata tak punya rekan latihan…
namun siapa sangka hingga tamat nya haikyuu anime musim ke 3. hinata kini sudah menjadi seorang middle blocker sekaligus spiker handal yang ditakuti lawan lawannya bersama dengan kageyama hinata membentuk duet maut yang menjadikan karasuno ditakuti oleh sma manapun, ditambah lagi dengan rekan rekan tim hinata yang nyatanya juga menjadi hebat berkat latihan dan kerja keras.Hinata Shoyou ( Haikyuu!!!) yang pertama datang dari anime haikyuu, sang pemeran utama anime bertemakan olahraga bola volly itu sendiri. adalah hinata shoyou… hinata adalah seorang anak kelas 1 sma yang ingin menjadi seorang pemain volly yang handal, untuk itu dia memutuskan untuk bergabung dengan klub volly di sma barunya yaitu sma karasuno. namun hinata nyatanya punya kendala yaitu fisiknya yang terbilang kecil dan bahkan terlalu pendek untuk menjadi seorang pemai volly, namun hinata lantas tak menyerah. “Meskipun aku pendek…tapi aku bisa Melompat” hinata nyatanya punya kemampuan melompat yang tinggi hal ini dia dapat setelah melalui latihan yang keras di kampung halamannya yang notabene berada di pegunungan, dia juga sering berlatih bersama klub volly ibu ibu, karena hinata tak punya rekan latihan… namun siapa sangka hingga tamat nya haikyuu anime musim ke 3. hinata kini sudah menjadi seorang middle blocker sekaligus spiker handal yang ditakuti lawan lawannya bersama dengan kageyama hinata membentuk duet maut yang menjadikan karasuno ditakuti oleh sma manapun, ditambah lagi dengan rekan rekan tim hinata yang nyatanya juga menjadi hebat berkat latihan dan kerja keras.”


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply