Site icon #MENULISdapatuang

Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah | #ceritaIN 03042021

Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah _ ceritaIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Yap, angkat tangan menang turun tangan kalah.
Pernah ngalamin ga #MasBro #MbakBro?
Coba komen dibawah ya

Salam #MasBro #MbakBro

Kalo lagi ngerjain sesuatu kita suka tuh mengerahkan setiap tenaga dan usaha. Kalo lagi hadapi masalah pun sama. Kita juga mengerahkan setiap perasaan dan perhatian. Bahkan kalo punya aset, harta, tahta, dan temen pria wanita, kita kerahkan juga.
Pokoknya gimana caranya biar cepet selesai dan hasilnya bagus.
Tapi selalu bagus ga hasilnya?

Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Hari ini Sabtu, 03 April 2021.
Ada kalanya hal ajaib terjadi loh.
Saat kita udah usaha tapi ga berhasil.
Eh pas berserah malah berhasil.

Ini bukan konsep transaksi ya.
Tapi sejauh hidup puluhan tahun.
Baik pengalaman diri sendiri dan senior.
Sering kali kali kita udah usahain semua hal.
Pake semua yang kita punya tapi tetep aja ga berhasil.
Selalu ada aja faktor X yang membuat gagal ato bahkan jauuuhhhh lebih berhasil.
Dan kita pernah tau apa itu.

Kita sering sebut apes kalo gagal.
Beruntung kalo berhasil.
Apapun yang kita punya ga pernah bisa menentukan.
Satu-satunya yang bisa menentukan apapun dalam keadaan apapun ya cuma Dia.
Kalo kalian punya pendapat berbeda.
Silahkan komen ya.

Sering kali kita lupa libatin Dia dalam hal apapun.
Secara ga sadar kita cuma libatin yang ada di depan mata, apa yang bisa kita dengar, sentuh, pikirkan, dan rasakan.
Kenapa kita ga libatin Dia?
Apa karna kita buta, tuli, abai, dan mati rasa sama Dia?

Tapi…
… kita ga boleh berhenti sampe disini.
Bahkan dalam obrolan ini pun … kita ga boleh berhenti disini doang.
Kita harus berani angkat tangan sama Dia atas segala sesuatu.
Biarkan dia yang turun tangan.
Jangan cuma kasih kesempatan sama apa yang kita punya dan orang-orang disekitar kita buat turun tangan.
Gimana caranya?
Ga tau….
Coba deh mulai sering-sering ngobrol sama Dia.
Karna itu hubungan pribadi.
Dan setiap hubungan itu punya keunikan cara dan seninya masing-masing.
#mulaiajadulu

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Silahkan komentar ya.

Ada pengalaman ga tentang obrolan kita diatas?
Bingung mau cerita kemana?
Yok cerita dengan daftar ato ke kekitaan.com/mauCERITA
Udah coba cari cerita yang sama dengan masalah mu.
Coba cari di website ini?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Lebih Baik Orang Miskin Bersih Daripada Kaya Berliku?

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 03 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#ceritaIN, #BelajarHidup,
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah, Angkat Tangan, Menang, Turun Tangan, Kalah,