Anak Buah Bill Gates Yang Sukses Jadi Miliuner

Anak Buah Bill Gates Yang Sukses Jadi Miliuner

Anak Buah Bill Gates Yang Sukses Jadi Miliuner

Salam #MasBro #MbakBro

Bagaimana nih kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin. Sekarang kita bakal bahas tentang Yoast. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Anak Buah Bill Gates Yang Sukses Jadi Miliuner


Steve Ballmer dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Amerika Serikat. Menariknya dia mengumpulkan kekayaannya dengan menjadi anak buah Bill Gates, salah satu orang terkaya di dunia.

Steve Ballmer merupakan orang yang cerdas. Hal itu dibuktikan dengan gelar magna cum laude dari Harvard yang dia peroleh. Pasca kelulusan, dia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten manajer produk di Proctor and Gamble. Setelah bekerja di sana selama dua tahun, Ballmer menempuh pendidikan ke Stanford Graduate School of Business untuk mendapatkan gelar MBA. Tetapi kurang dari satu tahun, Ballmer memutuskan bergabung ke Microsoft.

Baca juga: Apa Arti Arbiter | KBBI

Gates menawarkan gaji pokok US$ 50.000 kepada Ballmer. Jika dihitung dengan kurs saat ini yaitu Rp 14.000/US$ maka setara Rp 700 juta. Gaji tersebut belum termasuk ekuitas 5 hingga 10% di perusahaan dan 10% dari pertumbuhan laba yang dia hasilkan.

Dengan posisi yang dijabatnya, Ballmer mengajari Gates cara merekrut banyak orang yang benar-benar baik untuk menciptakan organisasi dan tim.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada yang belum masuk ya?

Yok mau request mau tentang apalagi? Yok silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply