Alasan Anime Crayon Shinchan Diberhentikan

Alasan Anime Crayon Shinchan Diberhentikan

Alasan Anime Crayon Shinchan Diberhentikan

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Mengapa Anime Crayon Shinchan Diberhentikan?

Salam #MasBro #MbakBro

Alasan Anime Crayon Shinchan Diberhentikan

Kartun Crayon Sinchan setop tayang di televisi dan komiknya juga tak lagi beredar, Apa penyebabnya?  Kartun Crayon Sinchan tak lagi beredar karena Yoshito Usui, sang pencipta manga dan anime Crayon Shin-chan, meninggal secara tragis pada umur 51 tahun.

Tubuh Yoshito dikabarkan ditemukan seminggu setelah dia dilaporkan hilang pada bulan September, di bawah tebing gunung yang berbatasan dengan Gumma dan Nagano. Dalam laman wikipedia, ia disebutkan meninggal pada 11 September 2009.

Crayon Shin-chan pertama kali muncul pada tahun 1990 dalam sebuah majalah mingguan Jepang berjudul Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh ‘Futabasha’. Seorang juru bicara ‘Futabasha’ mengatakan bahwa Usui terpeleset, berdasarkan kamera digital yang ditemukan di tempat kejadian, gambar terakhir adalah bagian bawah tebing.

Usai kemalangan itu, tetap dipertanyakan apakah meninggalnya disebabkan kecelakaan. Sebab sejumlah orang telah melihat perubahan dalam perilaku Usui.

Seorang tetangganya berkata, “Itu sehari setelah dia dilaporkan hilang. Saya kebetulan berjalan di rumahnya, dan mendengar suara seorang wanita setengah baya yang pasti sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon. Saya mendengar dia berkata, ‘Apa yang harus saya lakukan jika dia bunuh diri!’ Sepertinya dia (Usui) berada di ambang kehancuran.”

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

Pada hari yang sama, istri Usui pergi ke polisi untuk menyatakan bahwa keluarga dan kerabat prihatin bahwa kepergiannya bukanlah kecelakaan, tetapi kemungkinan mengindikasikan bunuh diri.

Sebuah sumber di penerbit komik mengatakan, bahwa Usui biasanya pergi menyelam dan memancing dengan teman-teman kerjanya. Anehnya, ia menghentikan semua aktivitas liburannya dalam beberapa tahun terakhir sebelum ia meninggal.

Seorang kenalan lain juga mencatat bagaimana ia telah tertutup selama 2 hingga 3 tahun terakhir, yang membuat khawatir banyak orang yang mengenal Usui.

Rekan Usui, Sumishi Alan berkomentar bahwa sifat komedi manga Usui telah diubah sejak 2007, menggabungkan tema yang lebih serius seperti terorisme, alkoholisme, dan keinginan mati.

Mengacu pada beberapa episode Crayon Shin-can, Alan mengatakan dia merasa Usui berada di bawah tekanan emosional.

Bahwa Usui adalah penyembah Saksi-Saksi Yehuwa adalah fakta yang terkenal. Ketika penulis membeli sebidang tanah 200-tsubo di Kasukabe pada tahun 1994, ia memiliki fasilitas gereja yang dibangun berdekatan dengan rumahnya.

Baik ia maupun istrinya, mencurahkan waktu mereka untuk berdakwah dari pintu ke pintu dan distribusi publikasi gereja.

Menurut sumber di Futabasha, Usui dikenal di perusahaan sebagai pembaca Injil Perjanjian Baru selama 20 menit penuh, pada awal setiap pertemuan dengan penerbitnya.

Meskipun ia tidak selalu memaksa, beberapa orang terkejut ketika Usui akan memberi mereka salinan Alkitab sebagai hadiah. Tetapi pengabdiannya kepada agama tampaknya berkurang sekitar tiga tahun yang lalu, seperti yang diperhatikan oleh teman yang disebutkan di atas.

Itu sekitar waktu yang sama, bahwa Usui mulai menderita sakit punggung yang parah, yang membatasi kegiatannya.

Lebih jauh, seorang psikoterapis klinis berspekulasi kondisi Usui dapat dijelaskan oleh menopause pria, di mana ketidakseimbangan hormon dapat memicu insomnia, kelelahan kronis, depresi, dan bahkan keinginan bunuh diri.

“Asalkan penulis itu mengalami depresi, dapat dibayangkan bahwa dia sengaja memilih untuk pergi ke tempat yang berbahaya, apakah dia punya niat untuk bunuh diri.”

Untuk diketahui, adaptasi anime dari seri ini mulai tayang di TV Asahi pada tahun 1992 dan masih berlanjut di beberapa stasiun televisi di seluruh dunia.  Kartun ini telah dialihbahasakan ke dalam 30 bahasa dan telah ditayangkan di 45 negara, terdiri atas lebih dari 970 episode dan 26 film berdurasi panjang.

Karenanya, Crayon Shin-chan menjadi waralaba animasi terlaris ke-24 dan lebih dari 100 juta kopi manga-nya telah terjual di seluruh dunia

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah alasan mengapa anime Crayon Shinchan diberhentikan, sebelumnya kalian ada yang suka nonton anime ini gaa?

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Alasan Anime Crayon Shinchan Diberhentikan, Anime, Crayon Shinchan,

Comments

Leave a Reply