Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Korea Selatan yang terkenal dengan dunia entertainment-nya yang begitu tertata rapi, membuat para artis dari negeri gingseng ini memiliki penghasilan yang begitu tinggi. tidak heran Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal yang telah lama berkiprah dalam dunia hiburan dan memiliki popularitas yang tinggi akan di bayar bermiliar-milar rupiah untuk satu episode mereka tampil dalam layar kaca. ini dia Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal.

1.Kim So Hyun

Pertama siapa sih yang tidak mengenal aktor Berkebangsaan Korea yang bernama Kim So Hyun, iya lahir pada 16 Februari 1988. Sejak lahir Kim soo-hyun ini memang sudah menggemaskan, itu sebabnya ia sangat disayang oleh kedua orang tuanya, terlebih Kim So Hyun merupakan anak tunggal di dalam keluarganya.

Kim so-hyun memulai karirnya pada tahun 2003 dengan membintangi drama music Grease. Setelah ah perannya tersebut, berbagai tawaran bermain Ramadan film terus bermunculan.

Kepopuleran Kim so-hyun naik drastis setelah membintangi drama Dream Hight dan My Love From The Star dan ia berhasil masuk ke dalam aktor terpopuler di Korea. Dia memiliki bayaran USD83.900 atau setara dengan Rp 1,17 miliar per adegan, kemudian menjadikannya aktor dengan bayaran tertinggi di Korea.

2. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun telah menghasilkan 17 Miliar KRW atau setara dengan 14,7 juta USD. Jika dikonversi dalam rupiah maka penghasilan yang didapatkan pemain drama LEGEND OF THE BLUE SEE ini setara dengan Rp. 209,6 Miliar. pendapatan tersebut dihasilkan dari iklan yang dia terima dari berbagai brand. Tercatat tahun ini Jun Ji Hyun mengiklankan 16 brands berbeda.

3. Yoo Jae Suk

Pembawa acara RUNNING MAN ini berada dalam posisi ketiga untuk selebriti dengan penghasilan tertinggi tahun ini. Tahun 2021 ini Yoo Jae Suk telah menghasilkan 10 Miliar KRW atau sekitar Rp. 123 Miliar. Yoo Jae Suk memang terkenal sebagai ‘nation MC’ atau pembawa acara yang paling dipandang di Korea Selatan.

Baca juga: Aktor Korea Selatan yang Jalani Wamil di Awal Karier

4. Song Joong Ki

Song Joong Ki berada di posisi ke-4 setelah pembawa acara Yoo Jae Suk. Tahun 2021 ini pendapatan Song Joong Ki mencapai 8 Miliar KRW atau sekitar Rp. 99 Miliar. Aktor yang membintangi drama VINCENZO ini juga menerima bayaran yang sangat tinggi ketika membintangi sebuah drama atau film. Untuk drama VINCENZO, ia menerima bayaran sekitar 155.000 USD per episodenya, yang jika dirupiahkan setidaknya mencapai Rp. 2,21 Miliar per episode.

5. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi menghasilkan uang sebanyak 8 Miliar KRW atau sekitar Rp. 86 Miliar. Mantan kekasih Yoona SNSD ini memang tidak pernah mengecewakan penonton dengan aktingnya. Saat membintangi VAGABOND pada tahun 2019, aktor tampan ini bahkan menerima bayaran sebesar 120 Juta Won atau sekitar Rp. 1,4 Miliar.

Terimakasih

Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Comments

Leave a Reply