Viral Reporter Tak Sadar Sedang Live Acara | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Video Viral apa yang menghebohkan warganet?

Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka video viral apa nih yang suka diduetin?

Aksi Reporter Tidak Sadar Saat Acara Live 

Berikut Aksi viral seorang reporter yang sedang membawa acara live

 

Reporter tak sadar sedang direkam saat live membawa berita, saat dengan acara siaran langsung atau live membawa acara berita TV swasta, reporter yang seharusnya menyampaikan berita langsung malah tak sadar kalau kamera sedang direkam langsung atau live TV.

Belakangan ini reporter dalam sebuah acara itu menjadi viral dan menghebohkan para netizen hingga beredar luas di media sosial, karena Bayu selaku reporter tersebut malah bercanda dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk disebut saat tak sadar sedang live acara.

Bayu sebagai reporter seharusnya melaporkan keadaan suasana tempat wisata liburan di tempat lokasi saat sedang meliput, tapi anehnya Bayu selaku reporter tidak mendengarkan perkataan dari sipembawa berita yang sedang bertanya kepada Bayu.

” Kita ke Bayu terlebih dahulu, Bayu seperti apa suasana liburan di tempa anda saat ini?” ucap pembawa berita.

” wuwuwu, lah, ini mana gue gak ditelfon anjir” ucap Bayu yang tidak mendengar tanyaan si pembawa berita.

Ulah si Bayu, Reporter Viral Tak Sengaja Mengumpat Saat Laporan Siaran  Langsung, Satu Studio Panik! - Sriwijaya Post

saat itu si pembawa berita langsung mengontrol keadaan bahwa reporter Bayu sedang tidak terhubung dan komunikasi sedang buruk untuk sampai ke studio.

setelah video itu viral, Bayu memberitahu klasifikasi tentang masalah tersebut, bahwa Bayu kala itu tidak mendengar suara dari si pembawa berita serta Bayu diminta untuk beriteraksi langsung dengan hewan saat sedang meliputi acara live TV.

reporter juga meminta maaf terhadap ucapannya tersebut atas ketidak sengajaanya dalam berbicara saat live TV. Video viral ini telah di tonton lebih dari 3 juta orang dan mendapatkan ragam respon dari berbagai netizen warganet untuk tidak memecat Bayu atas ketidaksengajaanya tersebut.

Baca Juga
https://tulisin.kekitaan.com/vidio-viral-uang-pecahan-1-0-yang-heboh/
 https://tulisin.kekitaan.com/sikap-ronaldo-terhadap-israel/
https://tulisin.kekitaan.com/pengendara-memaki-petugas-yang-sedang-beroprasi/

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com, https://palembang.tribunnews.com/http://YouTube.com dibuka pukul 21:17 WIB pada Hari Rabu tanggal 19 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, Viral
Viral Reporter Tak Sadar Sedang Live Acara, Aksi Reporter Tidak Sadar Saat Acara Live

 

Comments

Leave a Reply