Akhirnyaa!! Pengalaman Mencari Client

Pengalaman Mencari Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Pengalaman Mencari Client

Jadi pada project baru yang kita jalani adalah mencari client pedagang umkm,akhirnya tanggal 9 maret 2022 dapet kesempatan untuk menjalankan tugas tersebut bersama teman kelompok,rasanya deg degan ngerasa takut gadapet client wkwk,tapi akhirnya kita bersama sama mencari lokasi yang ditentukan dari hari sebelum nya,sebenernya banyak banget pedagang pedagang di lokasi tsb,tapi karena hari itu cuaca sangat kurang mendukung hujan,jadi kita berusaha untuk mencari tempat untuk meneduh terlebih dahulu sembari menunggu teman kita yang belum dateng saat itu.

Ketika sudah kumpul semua kami memutuskan untuk masuk ke PD hasan kuntum,setelah itu kami menemukan warung bakso,yang dikenal sebagai Mie Ayam Bakso Ponyo,kami pun meminta untuk mewawancarai pemilik bakso tsb,Akhirnyaa!! pemilik bakso tsb mau diwawancarai dengan senang hati.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?


setelah break wawancara bersamanya,kami memutuskan untuk membeli bakso ponyo ini,sekalian sedikit ngereaview wkwk untuk memberi masukan juga apa saja yang harus diperkembangkan,tapi ternyata bakso ponyo ini sudah bisa dibilang memiliki rasa yang sangat nikmat dan perlu di pertahankan saja citra rasanya.

setelah semuanya selesai, kami memutuskan untuk pamitan,dan berterimakasih kepada client mie ayam bakso ponyo ini,sungguh pengalaman yang membuah hasil,dan pertamakali nya bisa mendapatkan client,semoga kedepan nya bisa terbiasa pada cara kerja ini.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply