Activities on Wednesday

Halo semua kembali lagi daily activity Firhan Afriansyah, . hari ini seperti biasa aku akan bercerita tentang daily aktivitas ku selama dirumah dari bangun tidur sampai tidur lagi kepada kalian.

Di awali dengan bangun kesiangan, saat itu aku bangun sekitar jam 08.00 WIB karena semalam aku tidur sekitar jam 00.45 WIB gara-gara nonton film kelamaan dan tidak tahu waktu, setelah bangun aku langsung bergegas mandi dan bersiap untuk mengikuti kegiatan PKL. Ternyata hari ini aku masih mendapat tugas yang sama dengan hari hari sebelumnya yaitu membuat artikel namun ada sedikit perbedaan aku mendapat tugas tambahan yaitu membuat caption untuk Postingan Instagram. Pada saat membuat caption aku sempat kesulitan karena aku belum cukup tau tentang postingan apa yang akan dibuat, karena tugas membuat caption agak susah aku putuskan untuk membuat tugas artikel terlebih dahulu Untuk tugas artikel ini bisa dikatakan cukup mudah karena aku bisa mencari referensi dari berbagai sumber, berbeda dengan caption yang susah untuk mencari referensi nya.

Setelah tugas artikel selesai aku langsung mulai mengerjakan tugas caption dengan cara memahami Desain postingan tersebut lalu aku pun bisa membuat caption nya. Setelah semuanya selesai sekitar jam 16.00 WIB pas dengan waktu PKL selesai,aku lanjut menunggu sesi laporan hasil PKL, sejam berlalu waktunya laporan PKL aku langsung memberikan hasil PKL ku hari ini dan lanjut untuk bersiap buka puasa. Waktu buka puasa pun tiba aku langsung menyantap makanan yang tersedia di hadapan aku dan setelah itu aku langsung sholat magrib dan menunggu waktu sholat tarawih tiba. Pada saat sholat tarawih aku merasa Sholat tarawih kali ini terasa lebih lama daripada hari-hari sebelumnya sehingga aku merasa lebih lelah. Selesai sholat tarawih aku sempat bersantai terlebih dahulu dan langsung tidur sekitar jam 23.00 WIB. Seperti biasa aku tidak akan lupa bersyukur kepada Tuhan atas apa yang semua terjadi hari ini karena Allah aku tidak bisa melakukan semua itu. “thank you very much Allah SWT for helping me in all my duties and work, love Allah”.

Sekian Cerita dari saya tentang hari ini ambil hikmah nya jangan keburukannya.

Terimakasih see you next daily activity


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply