Activities on Tuesday

Halo semua kembali lagi daily activity Firhan Afriansyah, . hari ini aku akan bercerita tentang daily aktivitas ku selama dirumah dari bangun tidur sampai tidur lagi kepada kalian.

Hari ini aku bangun pagi banget sekitar jam 3.00 WIB aku sudah bangun dan merapikan kamar serta tempat tidur aku, setelah semuanya selesai aku langsung makan sahur bersama keluarga ku saat itu aku makan sahur banyak banget sehingga perut aku terasa sangat kenyang, karena aku berharap di siang hari nanti saat aku melakukan aktifitas ku aku tidak merasa lemas dan lelah.

Pagi hari pun tiba, aku langsung bersiap melakukan aktifitas sehari-hari ku yang seperti biasa yaitu PKL. Di pagi hari aku semangat banget untuk melakukan aktifitas ku ini dan siap untuk menerima tugas dari guru ku, lalu tugas pun dibagikan oleh guruku dan aku langsung mempelajari tugas tersebut untuk bisa mengerjakan nya.

Karena aku sangat bersemangat tugas tersebut pun langsung aku pahami dan aku bisa mengerjakan nya dalam waktu 2 jam saja, dari jam 8.30 WIB sampai 10.30 WIB. Hari semakin siang nah, entah kenapa di hari yang semakin siang ini aku malah merasa semakin lemas padahal pada saat sahur tadi aku makan banyak. Karena tugas PKL sudah selesai aku bisa beristirahat dan tidur sambil menunggu waktunya laporan PKL. Pastinya aku set alarm agar tidak terlewat waktunya.

Waktu pengumpulan laporan hasil PKL pun tiba aku langsung kumpulkan hasil PKL ku dan langsung bersiap berbuka puasa, saat itu badan aku sudah agak hilang rasa lemas dan lelah nya sehingga aku bisa tahan sampai waktu berbuka puasa tiba.

Setelah waktu berbuka puasa tiba aku langsung berbuka dan di lanjutkan dengan sholat magrib. Selesai sholat Maghrib aku sempat bersantai sambil bermain game agar otak aku bisa ter refresh kembali dan siap untuk tarawih dan untuk menerima tugas di hari esok. Waktu tarawih pun tiba aku langsung bergegas ambil air wudhu, berpakaian muslim, lalu pergi ke masjid untuk menunaikan sholat tarawih. Sepulang sholat tarawih aku langsung tidur karena tiba-tiba saat tarawih aku merasa ngantuk banget sampai-sampai aku lupa makan. Sebelum tidur aku pastinya tidak akan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan untuk apa yang terjadi hari ini akan berguna banget suatu hari nanti. “Thank you Allah for providing smoothness and convenience in carrying out my activities today, even though there are some obstacles. Today’s events will come in handy someday”.

Sekian Cerita dari saya tentang hari ini ambil hikmah nya jangan keburukannya.

Terimakasih see you next daily activity


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply