IKIGAY | Dzakiyyah Lainun Zain

Thursday, 8 April 2021

Hai semuanya! Apa kabar? Pagi ini aku bangun jam 4, Aku langsung merapikan kasurku dan melipat selimut karena tadi malam habis mengerjakan tugas dan aku lupa merapikannya lalu aku menutup laptop dan membuka jendela. Lalu aku langsung mengecas HPku dan mengecas laptop.

Aku bergegas ke kamar mandi untuk sikat gigi cuci muka dan whudu. Lalu aku membawa secangkir air hangat, lalu aku solat subuh. After pray I make some food for breakfast. Aku memasak telur ceplok, lalu menggoreng daging ayam (the shape is circle like beef on burger generally), dan membakar 2 slice roti. Look so weird but not bad, ahahaha.

Sekitar 05.30 aku mandi dan setelah itu. Membuka Gembok pagar dan menghirup udara segar, lalu menyapu dedaunan kering yang ada di depan rumahku dan tiba tiba ada kucing milik tetangga aku,Lalu aku memberi kucing itu makan. Setelah itu aku menyiram tanaman Dan memberi makan ikan yang ada di kolam. Lalu aku berwudu dan sholat Dhuha dan membaca Zikir pagi setelah itu bersiap siap untuk Daring.

Pelajaran pertama yaitu bahasa Inggris aku Belajar Descriptive teks. Seperti mendeskripsikan orang benda tempat dan lain lain dan diberi tugas untuk menulis tiga paragraf di buku tulis bahasa Inggris lalu dikirim ke GCR. Dan pada saat istirahat aku mengambil nasi untuk makan lagi walaupun tadi pagi cuma makan sandwich. Dan mengambil air putih setelah itu masuk pelajaran kedua yaitu pelajaran seni budaya aku belajar tentang seni rupa dan diberi tugas untuk menggambar bola dengan teknik mengarsir, dusel dan, shading. 

Setelah itu aku sholat dzuhur dan makan siang, ternyata Ada Webinar kekitaan dan itu seru banget karena siang tadi sinyalku kurang bagus jadi aku hanya merangkum sedikit materi dari kak kita and aku bakal kasih rangkumannya di bawah ini! 

IKIGAY

1.Iki: Hidup l Gai: Nilai

2.Sejarah

a. Akihiro Hasegawa

Jepang: Kebahagiaan kecil

b. Kota: Umur panjang

Setelah Webinar aku istirahat sebentar dan mengerjakan tugas tugas Yang belum dikerjakan. So tomorrow I’ll be back to tell you guys about my day again. Keep healthy and stay connected to God OK, have a nice day everyone see you tomorrow!!

Comments

Leave a Reply