Perbanyak Kegiatan Positif | Dzakiyyah Lainun Zain

Wednesday, 14 April 2021

Hari ini puasa hari ke-2, gimanaa lancarkan?? Hari ini aku bangun jam 4, lalu sahur. Setelah sahur aku sholat shubuh dan ternyata mati lampu. Lalu aku tidur lagi karena dinginn, dan bangun-bangun sekitar jam 7. Lalu sholat dhuha, dan baca dzikir pagi. Jam 8 mulai daring pelajaran pertama, bersama kak Reksy, pada saat jam pelajaran itu aku ada kendala sinyal, aku pakai wifi indihome, lemott parah. Lalu disaranin pake kuota, dan ternyata pending lama huft. Setelah itu masuk pelajaran ke dua Bu Shinta, diberi tugas membuat ppt. Dan webinar kekitaan, aku bakal kasih rangkuman in bellow yaw!

APA?

1. Rencanamu hari ini?

2 . Kenapa?

3. Targetmu bulan ini?

4. Kenapa?

Target

1.Kenapa?

2. Apa?

3. Gimana?

Rencana

1. Kenapa?

2. Apa?

3.Gimana?

PEKERJA

DIGITAL

1. Apa?

2.Mau jadi yang mana?

3. Uang x Karya

Intinya dari webinar ini, di ajarkan untuk memplanning suatu tujuan. Contoh kita mau jadi apa? Bagaimana cara membuat konten yang baik, target kedepannya seperti apa. Pokonya dalam suatu pekerkaan itu kita harus konsisten dan tidak boleh menyerah.

Setelah itu aku sholat dzuhur, dan mandi. Lalu mengerjakan tugas hari ini. Dan saat adzan ashar langsung sholat berjamaah sama mamah dan adikku, karena ayahku sedang ada kerjaan di luar. Setelah itu aku tilawah 1 juz untuk target ramadhan, bisa khatam!! Doain yaa kaliann juga semangatt untuk berbuat baikk!! Byebye! Semangat puasany!

Comments

Leave a Reply