Home Alone | Dzakiyyah Lainun Zain

Saturday, 10 April 2021

Pagi ini aku bangun jam set 5 dan langsung sholat shubuh, lalu merapihkan kamar, dan membuka jendela kamar. Dan membuka laptop untuk menontom video pkn yang dikirim oleh Pak Rizal. Dan lanjut menonton Netflix. Sekitar jam 6 lewat aku mandi, setelah itu aku sholat dhuha dan membaca dzikir pagi. Lalu aku sarapan soto. Lalu aku ngescroll tiktok, sekitar jam set 8 aku menyiapkan alat tulis untuk daring. 

Hari ini belajar PKN tentang bela ngegara (integrasi) dan mengerjakan tugas keterampilan, selesai sekitar jam 9. Dan aku mengambil secangkir air lalu menonton Netflix. Lalu masuk pelajaran kedua Bahasa Sunda, belajar tentang aksara sunda, lebih ke praktek gitu sih, dan siberi tugas merangkum dan ada 10 soal. Setelah daring, aku merapihkan barang-barang dan menyapu kamar.

Dzuhurpun tiba, lalu aku sholat dzuhur dan main hp sebentar. Setelah itu mama ayah dan adikku pergi ke rumah omku. Aku tidak ikut karena mau mengerjakan tugas yang belum di kerjakan.

Lalu ada teman rumahku datang dan kita memasak tokpoki, ternyata kebanyakan. Dan aku kasih sebagian ke teteh (asisten rumah tangga). Lalu aku lanjut mengerjakan tugas sekolahku.

Comments

Leave a Reply