Site icon #MENULISdapatuang

Little Mom : Episode 5 (Sinopsis)

Little Mom - Episode 5 tulisIN-karya kekitaan karya selesaiin masalah

Film Indonesia lainnya
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Udah baca Litte Mom?
Udah nonton episode 1-4 nya?
Liat cuplikan di bawah ya.

Salam #MasBro #MbakBro

Tulisan ini adalah rangkaian dari tulisan Little Mom.
Rame nih. Lagi trending di youtube.

Little Mom Episode 5

Cerita dari serial Little Mom episode 5 semakin seru, lho. cerita episode kali ini dimulai saat Yuda (Teuku Rasya) mengaku sebagai calon suami dari Naura (Natasya Wilona) karena cemburu atas kedekatan Naura dan Keenan (Al Ghazali).

Hal tersebut membuat teman-teman sekolah terutama Keenan merasa sangat terkejut. tetapi Naura refleks langsung menyangkal hal tersebut karena tidak ingin teman-temannya tahu kehamilannya.

Ditengah perjalanan pulang, Naura yang masih tidak ingin menikah karena terpaksa, ingin mencoba gaun pengantin putih yang di perjalanan pulang saat itu. saat melihat dirinya di depan cermin, tiba-tiba dari jauh ada yang mengambil fotonya. tidak disangka, foto tersebut cepat sekali menyebar di antara teman sekolahnya.

alhasil, Naura semakin tertuduh sedang hamil. teman-temannya pun mencoba menantangnya untuk melakukan wall climbing sebagai bukti bahwa ia tidak hamil. scene paling menyebalkan sih ini, alih-alih mensupport Naura, kedua teman dekat Naura berbalik menyudutkannya.

ditemani Yuda, naura melakukan wall climbing, tetapi terjatuh dan diselamatkan oleh Keenan dibawah. Lalu, Keenan refleks memarahi Yuda karena membiarkan Naura mengikut Wall Climbing.

Suka menulis?

Mau menulis✍️ dapat uang?🏧
Menulis disini aja.
Yuk mulai #hidupdariKARYA

saat sampai dirumah, Naura baru menyadari bahwa buku diary nya hilang, padahal diary itu menyimpan semua rahasia kehamilannya, termasuk foto USG janinnya. ia pun menghubungi Yuda untuk membatunya mencari bersama di area wall climbing, tapi diary itu tidak ditemukan.

Baca Juga
3++ Rekomendasi Wattpad Anti Bosan
4++ Rekomendasi Wattpad Tentang Tinder

Kiki yang sifatnya ‘evil’ di serial Little Mom episode sebelumnya, kali ini sangat manusiawi, sih, daripada Celline dan Widi. saat Kiki menemukan diary milik Naura ia merahasiakannya dan menyimpannya di dalam tas, tanpa memberitahu Cellie, Widi dan teman sekolahnya. well, Kiki jadi hero banget disini.

di serial Litle Mom episode 5 ini juga Naura memberitahu Yuda bahwa anak yang di kandungnya berjenis kelamin perempuan. Yuda cukup senang mendengarnya. Naura juga sepertinya mulai menerima kehamilannya.

episode kali ini di akhiri dengan pertemuan Naura dan Keenan pada malam pesta kembang api setelah kemenangan tim basket Keenan ke babak final, Keenan berencana akan menyatakan cintanya.

Akhir Little Mom Episode 5

disaat yang sama, Yuda datang tanpa diundang dan memergoki Keenan akan mengecup Naura yang sedang tertidur. dan, lagi, Keenan dan Yuda berakhir dengan adu mulut, dan seperti biasa Naura menjadi penengah antara dua lelaki tempramen yang hobi adu pukul satu sama lain.

episode 5 ini berhasil banget bikin geregetan, karena Keenan dan Yuda yang cukup egois hanya memperebutkan Naura, sedangkan Naura fokus menyembunyikan kehamilannya sendirian. menurut #MbakBro #MasBro apakah Yuda dan Naura akan betulan menikah ? share pendapat #MbakBro dan #MasBro, yah.

Gimana? cukup seru kan?

ga sabar untuk episode berikutnya, pantengin terus salinan Little Mom Episode sebelumnya dan episode selanjutnya hanya di sini banget.

Gimana cerita selanjutnya?
>> Episode 06

Gini cerita sebelumnya?
>> Episode 04

Episode

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12

Baca Juga
GALANG *Musuh Jadi Suami* Series
Antares
LITTLE MOM
Before I Met You

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
Abimanyu, Adam Adhary. 2021. Sinopsis Little Mom Episode 4, Naura Minta Yuda Temui Orang Tuanya untuk Meminta Maaf. newsmedia.co.id dibaca 18:27 WIB pada hari Minggu tanggal 19 September 2021

canva.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, September 2021, September, 2021,
wattpad jadi film series 2021,
Little Mom, Episode 4, Little Mom Episode 4,