Artis Cantik Maudy Ayunda

Siapa sih,yang gatau artis muda cantik dari Indonesia yang satu ini ?

Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis, penyanyi, dan penulis lagu Indonesia. 

Ia memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2006.

Siapa sangka kalo artis cantik yang satu ini selain berbakat,juga sangat berprestasi lho,salah satu anak bangsa dan aktirs yang penuh prestasi.Ia juga menghebohkan publik akhir akhir ini karena diterima di dua universitas paling bergengsi di dunia, Stanford University dan Harvard University.Hehat sekali bukan?ini juga sangat membanggakan bangsa Indonesia loh !? 

Maudy Ayunda akhirnya menetapkan pilihannya pada Stanford. Hal tersebut diumumkannya di akun media sosialnya dan sukses menuai banyak ucapan selamat dari berbagai pihak.

Sejak masa mudanya, Maudy ayunda ini memang sudah dikenal sebagai artis yang selalu mengukir prestasi entah itu dari kariernya di dunia hiburan atau dalam pendidikan. Bagaikan kumpulan dari segala keajaiban, Maudy punya semua hal yang seharusnya dimiliki seorang idola panutan.

Hmm~ katanya sih jadi ladang insecure nya para ciwi ciwi hihihi .. apa kamu juga salah satunya?

Eits!! Jangan dong,sepatutnya kita juga harus jauh lebih baik,buktikan bahwa kita juga bisa.Kita juga pasti bisa!!! Jadikan wanita lain sebagai inspirasi hidupmu,bukan malah membuat dirimu semakin tidak percaya diri atau insecure ya!! U’re the best!

Jadilah orang yang berprestasi tanpa sensasi 🙆🏻‍♀️🖐🏻


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply