Antares

👁️3.327x   💬0   🕗05:27

Suka baca apa di wattpad?
Udah baca ANTARES?
Mau dibuatin film loh.

Salam #MasBro #MbakBro

Tulisan ini adalah rangkaian dari 4++ Rekomendasi Wattpad yang Dijadiin Film dan Series Tahun 2021.

Drama Series Indonesia ini diadopsi dari Buku Novel yang berjudul “ANTARES” Karya Rweinda. Series ini disutradari oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Menceritakan tentang Zea yang diperankan oleh (Beby Tsabina), gadis SMA super cantik yang baru pindah ke sekolah barunya. Di sana ia bertemu sahabat sahabat barunya dan Antares yang diperankan oleh (Angga Yunanda), laki-laki dengan paras bak Dewa Mitologi Yunani yang merupakan ketua geng motor terkenal, Calderioz.

Baca Juga
3++ Rekomendasi Wattpad Anti Bosan
4++ Rekomendasi Wattpad Tentang Tinder

Ares dan Zea sama sama mempunyai karakter yang kuat. Bahkan dibalik kecantikannya yang menawan Zea menyimpan sejuta rahasia tak terduga pada Antares. Hal inilah yang menjadikan, cerita ini bukan merupakan kisah anak SMA pada biasanya.

Drama Series ini akan Segera Tayang di WeTV Indonesia.

“ANTARES” Salah satu series adaptasi Novel karya penulis “Rweinda” dalam waktu dekat series ini akan segera syuting dan disutradari oleh Rizal Mantovani MD Entertainment.

Series adaptasi Wattpad “ANTARES”  ini akan diperankan oleh beberapa aktris Indonesia salah satunya adalah artis tampan Indonesia “Angga Yunanda” yang akan langsung memerankan tokoh utama yaitu “Ares”.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Dan untuk tokoh utama perempuan yang juga akan diperankan oleh aktris cantik Indonesia yaitu “Beby Tsabina” yang akan langsung memerankan tokoh utama perempuan yaitu sebagai “Zea”

Didukung oleh pemain lainya yang akan di perankan oleh aktris-aktris berbakat Indonesia.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, April 2021, April , 2021,
Antares,

Wattpad Jadi Film Series 2021, Wattpad Jadi Film dan Series 2021, Wattpad Jadi Film dan Series,

.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply